Ihsan Tarore Dibuat Ngeri Komentari ‘Kecelakaan Maut Tol Cipularang’ Karena Hal Ini

Foto: Ihsan Tarore Dibuat Ngeri Komentari ‘Kecelakaan Maut Tol Cipularang’ Karena Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ihsan Tarore yang baru saja selamat usai menabrak bagian belakang sebuah truk kontainer dibuat merinding mendengar kecelakaan maut yang terjadi di tol Cipularang belum lama ini.

Kanal247.com - Ihsan Tarore dibuat merinding usai mengetahui kabar kecelakaan maut yang terjadi di tol Cipularang kilometer 91 pada hari Senin (1/9) lalu ini. Kecelakaan beruntun tersebut kabarnya telah menewaskan hingga 7 korban jiwa.


Baca juga ...

Kejadian tragis ini tentu sudah banyak di dengar oleh para artis, termasuk Ihsan yang belum lama ini juga mengalami nasib kurang beruntung. Ihsan yang baru saja mengalami tabrakan di sebuah tol mengaku beruntung terhindar dari kecelakaan maut tersebut.

Bagaimana tidak, kecelakaan itu terjadi hanya berselang beberapa hari saja setelah dirinya menabrak sebuah truk kontainer. Mengerikannya, Ihsan rupanya juga melewati jalan yang sama tempat terjadinya kecelakaan tol Cipularang ini.

Ia tentu dibuat ngeri tak karuan mendengar kabar tersebut. Mantan kekasih Denada ini tak henti-hentinya bersyukur lantaran masih berada dalam lindungan Tuhan.

“Itu makin deg-degan,” tandas Ihsan Tarore di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9). “Jujur sebelum kejadian itu saya baru balik dari Bandung makanya begitu lihat kejadian itu ya Allah terima kasih saya masih dilindungi banget.”

Ihsan semakin dibuat ketakutan saat membayangkan seandainya ia menunda keberangkatan barang satu hari saja. Keputusan fatal itu tentu akan membuatnya mengalami nasib yang berbeda.

“Lihat kejadian kemarin itu, gimana kalau aku extend sehari ya mungkin aku... ya jangan sampai kejadian lagi, amit-amit lah,” sambungnya. “Kalau lihat kejadian kemarin mengerikan sekali.”

Rupanya karena alasan itu lah Ihsan pun tak kuasa untuk membaca berita dan mencari lebih lanjut terkait kecelakaan beruntun tersebut. Ia mengaku sudah lemas duluan setelah mendengar lokasi kejadian.

Ia pun kembali menyarankan bagi siapa saja yang hendak melakukan sebuah perjalanan agar senantiasa mengingat Tuhan. Lebih baik jika setiap pengendara terus melantunkan doa selama perjalanan mereka.

“Justru aku takut dengarin doang dikasih tahu kecelakaan langsung 'tek',” pungkas penyanyi kelahiran Medan ini. “Ya Allah aku baru balik dari Bandung kalau kemarin kenapa kenapa kan ya luar biasa sih, tapi ya itulah jangan lupa selalu berdoa setiap berkendara.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel