Elza Syarief Mulai Bawa-bawa Agama, Jawaban 'Pintar' Nikita Mirzani Ramai Dukungan

Foto: Elza Syarief Mulai Bawa-bawa Agama, Jawaban 'Pintar' Nikita Mirzani Ramai Dukungan Instagram



Elza Syarief menyampaikan pendapatnya mengenai alasan kemarahan Nikita Mirzani yang dianggap salah. Namun dengan cepat Nikita memberikan balasan menohok yang diikuti dukungan netter, seperti apa?

Kanal247.com - Elza Syarief kuasa hukum Sajad Ukra dalam kasus dugaan penelantaran anak melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (3/9). Pelaporan itu terkait Elza yang tidak terima dirinya dimaki dan diamuk Nikita ketika tampil di acara "Hotman Paris Hutapea" beberapa wkatu yang lalu.

Kendati begitu, justru banyak netter mendukung Nikita dan menyalahkan Elza. Namun kemarahan Nikita dianggap salah oleh Elza. Bahkan pengacara yang kondang di kalangan artis ini turut membawa agama untuk membela kliennya, Sajad Ukra.

"Semua bilang dia pantas lah marah, pantas lah begini. Karena dia seorang ibu mempertahankan anaknya. Itu enggak bener!" kata Elza dalam sebuah wawancara. "Justru saya meluruskan secara agama. Anak itu mempunyai hak untuk melihat bapak ibunya. Itu secara agama."

Pernyataan Elza itu tidak lama kemudian dibalas Nikita melalui InstaStoy pribadinya. Ibu tiga anak ini menganggap jika penjelasan Elza menyimpang dari aturan yang tercantum dalam agama Islam.

Baca juga ...

"Kepada ibu Elza yang terhormat. Yang bodinya demplon aduhai mengalahkan Nikita Mirzani. Ibu jangan bawa-bawa agama," kata Nikita. "Ibu bilang di agama, anak berhak melihat bapaknya. Agama yang mana bu? Yang betul itu adalah laki-laki seorang bapak berhak wajib menafkahi anaknya dari dalam perut sampai dewasa umur 17 tahun."

Pernyataan Elza dan Nikita itu pun ramai dikomentari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Lagi-lagi netter memberikan pembelaan untuk Nikita dan nyinyiran kepada Elza.

"Belajar agama dulu gih bu jangan jangan waktu sekolah nilai agama nya nol lagi," komentar akun @haula***. "Good lah buat nyai, sy sebagai ibu setuju dgn jawaban nya," sahut akun @yuliiwe***.

"Haha dibalik sama nikita, tuh ibu lawyer mau jawab apa lg," tulis akun @wanrini***. "Belajar agamanya duluu bayarnya pakek daun makanyaaa ngomong begituu...." balas akun @sanny***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel