Sarita Abdul Mukti Buka Suara Soal Eks Suami 'Direbut' Jennifer Dunn

Foto: Sarita Abdul Mukti Buka Suara Soal Eks Suami 'Direbut' Jennifer Dunn Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarita Abdul Mukti membeberkan alasan kenapa sekarang ia lebih legowo jika memikirkan perceraiannya dengan Faisal Haris yang direbut Jennifer Dunn alias Jedunn.

Kanal247.com - Sarita Abdul Mukti angkat suara perihal Faisal Haris mantan suaminya yang telah menikah dengan aktris Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedunn. Seperti diketahui sebelumnya, Shafa Harris putri Sarita sempat melabrak Jeduun lantaran dianggap sebagai wanita yang merusak rumah tangga orang tuanya.


Baca juga ...

Kabar itu pun heboh di kalangan netizen hingga menyebut Jedunn sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang sampai sekarang. Bukan hanya Jedunn, Faisal juga menuai komentar nyinyir netter lantaran tega mengkhianati Sarita, padahal sudah dikaruniai tiga putri cantik.

Kini, Sarita tampaknya sudah mengikhlaskan perceraian dengan Faisal akibat Jedunn. Sarita juga tak ingin ikut campur lagi perihal kehidupan mantan suaminya sekarang, apalagi kabar terkait Faisal membelikan rumah mewah untuk Jedunn.

Menurut Sarita, hal wajar bagi seorang suami memberikan hadiah untuk istrinya. Lalu apa yang membuat wanita ini lebih lapang dada sekarang?

Kandasnya rumah tangga bersama Faisal, membuat banyak warganet memberikan dukungan untuk Sarita. Ia juga terus bersyukur kepada Allah karena setiap tindakan baik dan buruk selalu sudah direncanakn oleh Sang Kuasa.

"Banyaknya doa dari kalian, terus saya bersyukur banget sama Allah," kata Sarita ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (2/9). "Jadi setiap kali ada kejadian apapun yang menimpa saya baik atau buruk itu pasti sudah kehendak Allah. jadi saya bersyukur sama Allah."

Sarita mengaku kini ia lebih bahagia tanpa harus memikirkan mantan suaminya yang telah direbut Jedunn. Ia mengatakan bahwa setiap masalah harus dihadapi dengan senyum.

"Apapun yang terjadi," pungkas Sarita. "Itu yang membuat saya senyumnya, senyum ikhlas dan memang bahagia beneran."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...