Elza Syarief Ngaku Jadi Korban, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Pilih Tenangkan Nikita Mirzani

Foto: Elza Syarief Ngaku Jadi Korban, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Pilih Tenangkan Nikita Mirzani Instagram



Melaney Ricardo kabarnya juga dilaporkan Elza Syarief lantaran menuding co-host 'Hotman Paris Show' itu membela Nikita Mirzani. Seperti ini penjelasan Melaney.

Kanal247.com - Melaney Ricardo menjadi salah satu saksi kemarahan Nikita Mirzani ke Elza Syarief saat tampil di "Hotman Paris Show". Ia menjadi co-host mendampingi Hotman Paris Hutapea selaku host utama.

Dalam video yang diunggah Nikita, tampak Melaney berusaha menenangkan ibu tiga anak itu ketika marah-marah ke Elza. Atas tindakannnya itu, Elza selaku pengacara Sajad Ukra dalam kasus dugaan penelantaran anak merasa heran lantaran ia merasa sebagai korban.

Lewat video di kanal YouTube miliknya, Melaney kemudian membeberkan alasan kenapa memilih menenangkan Nikita ketimbang Elza. Istri Tyson James Lynch ini mengaku bukan bermaksud untuk memihak salah satu pihak. Melaney hanya ingin menenangkan pihak yang sedang benar-benar emosi, yakni Nikita.

"Tujuan bukan karena berpihak, tapi karena pihak tersebut kelihatan begitu marah, kesal, emosi, posisi duduk sampai berdiri," kata Melaney pada Selasa (3/9). "Aku berusaha menenangkan pihak yang sedang benar-benar marah."

Baca juga ...

Saat itu, Melaney menenangkan Nikita dengan memegang pundak, punggung, bahu juga tangannya. Ibu satu anak ini mengaku segala tindakannya itu bukan bermaksud mencampuri lantaran ia sendiri tidak tahu permasalahannya secara detail.

"Aku enggak mau ikut campur sama sekali, karena itu bukan urusan aku, masalah aku, dan aku tidak mengerti secara detail dan secara hukum sudah seperti apa prosesnya," ucap Melaney. "Aku hanya tahu general, ini hanya berhubungan dengan anak."

Ketimbang Nikita, menurut Melaney pengacara Elza terlihat lebih tenang. Apalagi posisi Elza duduk di dekat Hotman Paris yang jika terjadi sesuatu, maka pria tersebut akan berusaha melerai mereka berdua. "Pihak A butuh ditenangkan, pihak B masih bisa duduk dan menanggapi dengan kepala jauh lebih dingin," pungkas Melaney.

Sementara itu, Elza syarieif telah melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris atas kasus dugaan penganiayaan ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (3/8). Bahkan kabarnya, Melaney ikut dilaporkan lantaran dituding memihak Nikita.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel