Billy Syahputra Hanya Bisa Kirim Doa untuk Nikita Mirzani Sang Sahabat

Foto: Billy Syahputra Hanya Bisa Kirim Doa untuk Nikita Mirzani Sang Sahabat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani tengah menghadapi banyak kasus, yang terbaru soal ia dilaporkan Elza Syarief ke Bareskrim Mabes Polri. Pernah dibantu juga, Billy Syahpura sang sahabat hanya bisa kirim doa.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kini dirundung banyak masalah. Wanita akrab disapa Niki itu kembali berurusan dengan hukum, terkait ia yang dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh Elza Syarief seorang pengacara.


Baca juga ...

Perseteruan itu bermula ketika Niki dan Elza tampil di "Hotman Paris Show", meskipun mereka tampil beda segmen. Niki yang tampaknya tersulut emosi kemudian datang memaki dan meneriaki Elza, kuasa hukum Sajad Ukra mantan suami, dalam kasus dugaan penelantaran anak.

Aksi Niki yang melabrak Elza itu kemudian ia unggah ke Instagram pribadiya. Video itu pun viral dan menarik perhatian warganet yang kebanyakan mendukung Niki, termasuk Billy Syahputra sang sahabat.

Billy tidak menampik telah mengetahui perseteruan antara Niki dan Elza. Pernah dibantu hukum saat masih menjalin asmara dengan Hilda Vitria, Billy sendiri kini hanya mampu memberikan dukungan lewat doa untuk Niki.

"Hanya berdoa untuk sahabat, semoga masalahnya cepat selesai sama siapapun," kata Billy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9). "Semoga enggak ada lagi masalah-masalah, gitu sih."

Selain kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan Sajad Ukra dan perseteruan dengan Elza Syarief, Niki juga memiliki persoalan lainnya. Itu mengenai Dipo Latief, suami sirinya yang melaporkan ibu tiga anak tersebut atas dugaan penganiayaan. Status Niki bahkan juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Terkait rentetan masalah yang sedang dihadapi Niki, Billy percaya akan ada hikmah untuk sahabatnya itu. Billy berharap, Wanita berusia 33 tahun itu segera keluar dari perkara yang tengah dihadapinya sekarang.

"Setiap masalah itu pasti ada hikmahnya," pungkas adik mendiang Olga Syahputra ini. "Semoga siapapun yang terkena masalah cepat kelar."

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...