Gisella Anastasia dan Wijin Kompak Curhat Sulitnya Jalinan Asmara, Komentar Julid Malah Mencuat

Foto: Gisella Anastasia dan Wijin Kompak Curhat Sulitnya Jalinan Asmara, Komentar Julid Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan sedikit kisah jalinan asmara yang dinilai tidak mudah, postingan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra malah kantongi komentar nyinyir hingga diledek bak selebriti dan asistennya.

Kanal247.com - Hingga kini, hubungan asmara Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin menuai kontroversi. Kendati begitu, Gisella Anastasia dan Wijin kompak tak menggubris komentar miring hingga semakin lengket saja.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini lewat Instagram masing-masing, keduanya membagikan sepenggal kisah sulitnya perjalanan cinta mereka. Dengan mengunggah potret yang serupa, Gisel dan Wijin menuliskan caption yang nyaris sama.

"Sejak awal aku selalu mengingatkan @jaysforeal bahwa cerita kami ini gak akan mudah, and we choose to support each other. Through ups and down, kita lebih memilih menyimpan cerita kita, saling menjadikan satu sama lain lebih baik, dan berusaha berjalan kedepan dengan semua pelajaran," tulis Gisel. "Banyak netizen suka komen, ada yg support dengan pikiran positifnya, banyak juga yg mencaci dengan pemikiran negatifnya. Ga sedikit jg yg nyuruh kita buruan nikah dll."

"Sejak awal hubungan kita, @gisel_la selalu mengingatkan aku bahwa ini gak akan mudah, but I said 'why not?'," sedangkan tulis Wijin menyertai unggahannya. "Through ups and down, kita lebih memilih menyimpan cerita kita berdua, saling menjadikan satu sama lain lebih baik."

Alih-alih memperoleh sambutan positif, baik postingan Gisel juga Wijini menuai tanggapan sinis. Bahkan para netizen semakin gencar melayangkan komentar bernada negatif hingga menyinggung isu perselingkuhan.

Tak tanggung-tanggung, ada pun pihak yang melontarkan ejekan. Mereka meledek potret Gisel dan Wijin layaknya seorang selebriti kondang yang ditemani asistennya.

"Lebih memilih menyimpan cerita? Apaan sih dikit2 update dikit2 update, apaan yg di simpan? Terlalu di umbar malah perselingkuhan ini," komentar akun @yo****ss. "Hah? Saling menyimpan cerita? Pantesan aja maen belakang, diem2," sahut akun @ayy****. "Saya yakin cerita kalian sudah lama kalian pendam, sebelum betina belum pisah dengan 3G #whynot," sambung akun @be****14.

"Artis sama asistennya haha," sedang cetus akun @jay*****12. "Asisten sm hartesss nya cucok rumpi yesss," sambung akun @miss*****89. "Nyonya dan supir," sementara seloroh akun @*****awati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...