Maudy Ayunda Tulis Puisi Manis Untuk Pamit Sementara dari Dunia Hiburan

Foto: Maudy Ayunda Tulis Puisi Manis Untuk Pamit Sementara dari Dunia Hiburan instagram
WowKeren dan Kanal247


Akan menunaikan kewajibannya sebagai mahasiswa di Stanford University bulan ini untuk memperoleh gelar Master of Business Administration, Maudy Ayunda tulis puisi manis.

Kanal247.com - Maudy Ayunda memang dikenal menjadi selebriti yang sangat mengedepankan pendidikan. Maudy tampak tidak ingin menyepelekan pendidikannya meski terbilang sukses menjadi seorang aktris dan penyanyi Tanah Air.


Baca juga ...

Tak tanggung-tanggung, usai lulus dari salah satu perguruan tinggi di Inggris yakni Oxford University. Maudy bahkan akan menempuh pendidikan magister di Stanford University. Maudy pun mengaku sudah mempersiapkan keberangkatannya sejak Agustus lalu.

Maudy pun langsung berpamitan dengan para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya, @maudyayunda. Maudy menginformasikan jika ia akan merilis lagu baru bertajuk "Goodbye" sebelum pergi ke California pada Kamis (5/9). Sepenggal puisi manis pun ditulis Maudy untuk menunjukkan jika ia akan merindukan Indonesia.

"'Even California weather wouldn’t heal... the state of missing you.' #Goodbye 5.9.19 (Bahkan cuaca di California tidak akan menyembuhkan...merindukanmu)," tulis Maudy hari ini, Selasa (3/9).

Orang-orang terdekat Maudy pun terlihat memberikan pesta kejutan untuk perpisahan pelantun "Perahu Kertas" itu. Melalui Instagram Story, Maudy memastikan jika ia akan merindukan semua orang dalam pesta.

Story

Sumber: Instagram/@maudyayunda

"Thank you for the surprise gesture (terima kasih untuk acara kejutannya)," tulis Maudy di atas foto pesta yang ia bagikan. Emoji hati tak lupa ditambahkan. "Will miss everyone of you (Akan merindukan kalian semua)," tambahnya.

Unggahan perpisahan Maudy itu segera dibanjiri oleh komentar. Warganet terlihat mengharapkan agar Maudy diberikan kesehatan dan keselamatan selama menempuh pendidikan di Stanford University. Kerinduan akan karya Maudy pun disebut-sebut akan segera melanda penggemar. Maudy pun diharapkan sering membuat konten YouTube untuk mengobati rindu.

"Di Stanford harus sering sering bikin konten Youtube ya kaaa," pinta @c***tr. "Sering² bikin konten yg bermanfaat buat youtobe mu ya mood," terang @p***an. "Selamat menempuh pendidikan kak mod.. Ku tunggu kembalinya kk," pungkas @a***ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel