Tak Hanya Didukung Tapi Juga Dikritik Karena ‘Bentak’ Orangtua, Nikita Mirzani Bela Diri

Foto: Tak Hanya Didukung Tapi Juga Dikritik Karena ‘Bentak’ Orangtua, Nikita Mirzani Bela Diri instagram



Nikita Mirzani tak hanya mendapat respon positif namun juga negatif atas tindakannya kepada Elza Syarief di acara ‘Hotman Paris Show’, begini katanya saat disebut songong karena membentak orangtua.

Kanal247.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani tengah bergelut dengan masalah hukum baru. Buntut dari kasus dugaan penelantaran anak yang dilayangkan oleh Sajad Ukra justru menjalar dengan kasus baru antara Niki dengan kuasa hukum mantan suaminya itu.

Video perdebatan sengit yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan pengacara Sajad, Elza Syarief langsung ramai menjadi bahan perbincangan di jagad dunia maya. Aksi Niki yang “melabrak” habis-habisan Elza itu pun menuai beragam reaksi dari publik.

Tidak sedikit rupanya yang mendukung tindakan Niki ini atas dasar memahami perasaan sesama wanita yang kehidupannya diusik. Namun tidak sedikit juga yang mengkritik lantaran menilai Niki berlaku tidak sopan kepada Elza yang berusia jauh lebih tua dibanding dirinya.

Namun cibiran sombong maupun berlaku tidak sopan rupanya tak membuat Nikita Mirzani lantas luluh. Ia justru memberikan balasan atas tudingan yang dilontarkan kepadanya ini.

Baca juga ...

Niki pun lantas membela diri dan mengungkapkan bahwa dirinya memiliki alasan yang sangat kuat atas tindakannya kala itu. Pemain film “Jakarta undercover” ini berdalih bahwa ia menyayangi semua orangtua, namun dengan kriteria tertentu.

“Niki mah cinta sama orang tua, boleh ditanya sama orang-orang tua yang ketemu Niki saat itu. Kenapa Niki begitu, harusnya dia balik bertanya sama diri sendiri,” ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/9). “Memang ada beberapa orang tua yang Niki sikat sih. Termasuk dia kali.”

Lebih lanjut, Niki pun kembali menegaskan bahwa tindakannya kala itu seharusnya dilihat terlebih dahulu akar permasalahannya. Ia mengaku tahu kapan harus berlaku sopan terhadap orangtua.

“Enggak apa-apa Niki tahu mana orang tua yang harus Niki sopanin, mana orang tua yang harus Niki gimana-gimana Niki tahu,” tandasnya. “Gimana Nikita bisa seperti itu, harusnya mereka berkaca, berpikir, kenapa Nikita bisa seperti itu.”

Ia pun kembali menerangkan bahwa kemarahannya tak lagi bisa dibendung usai Elza menyebut dirinya stres. “Sebelum-sebelumnya dia preskon Niki enggak balas, terus dia ngomong berkali-berkali dia bilang Nikita Mirzani stres. Dia harus tahu kenapa gue marah,” jelas model 33 tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel