Baru 2 Hari 'Bubar', GAC Sudah Buat Penggemar Rindu Karena Ini

Foto: Baru 2 Hari 'Bubar', GAC Sudah Buat Penggemar Rindu Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


GAC menjadikan panggung Hodgepodge Superfest 2019 menjadi penampilan terakhir mereka sebelum vakum untuk waktu yang tidak ditentukan. Penggemar sudah mengaku rindu.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari grup trio ternama Tanah Air, GAC. Pasalnya grup yang membesarkan nama Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail itu memutuskan untuk vakum untuk waktu yang tidak ditentukan pada akhir Agustus lalu.


Baca juga ...

Sayang, ketika penyanyi itu memutuskan untuk tidak melakukan konser tunggal lantaran kekurangan biaya serta waktu. Sehingga, panggung Hodgepodge Superfest 2019 dipilih Gama, Audrey, dan Cantika sebagai perpisahan mereka dengan penggemar. Beruntung acara itu berniat membantu konser perpisahan mereka lebih bermakna.

"Jadi memang selalu mentok di dana," terang Audrey kala ditemui di kawasan Ancol, Sabtu (31/8). "Malahan Hodgepodge yang menawarkan kepada kami. Mereka bilang, 'GAC ada yang spesial enggak nanti? Kalau ada, kami mau support,'" sambung Cantika.

Gama pun menerangkan jika GAC tidak akan tampil lagi dalam waktu yang tidak ditentukan sesuai dengan perjanjian dengan label. Sehingga, mereka harus rela panggung perpisahan mereka bukan konser solo.

“Mungkin kalau sekarang, sesuai dengan kesepakatan dengan pihak label tidak akan ada pertunjukan lagi. Kemarin itu ya goodbye stage (panggung perpisahan) dari kami,” ucap Gama.

Unggahan terbaru di akun Instagram resmi GAC, @gac_music pun terlihat masih dibanjiri oleh komentar sedih penggemar. Mereka bahkan mengaku sudah merindukan lagu-lagu membangkitkan semangat dari GAC. Harapan agar mereka segera comeback pun diucapkan. Rasa terima kasih pun tak lupa diucapkan penggemar.

"I miss you guys already (aku sudah merindukanmu)..... Suksessss terus untuk karya2 terbaru kalian msg2 nantinya," tulis @l***26. "Huuaaahh belum belum sudah kangen, dari awal dengar lagu kalian itu bikin suatu energi positif selalu muncul dihidup saya. Terima kasih untuk selama ini, selalu sehat selalu berkarya dengan cara masing masing. Sampai ketemu grup musik terfavoritnya saya," ucap @p***di manis.

Komentar Anda

Tags

gac

Rekomendasi Artikel

Loading...