Polisi Bakal Buka Kembali Kasus Narkoba B.I, Fans Kompak Berharap Ada Keajaiban

Foto: Polisi Bakal Buka Kembali Kasus Narkoba B.I, Fans Kompak Berharap Ada Keajaiban Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak berwajib mengungkap bahwa mereka akan membuka kembali kasus investigasi untuk kasus narkoba mantan member iKON, B.I yang terjadi di tahun 2016 silam.

Kanal247.com - Kasus narkoba yang melibatkan mantan member iKON B.I akan kembali dibuka oleh pihak berwajib. Kejadian yang telah berlangsung di tahun 2016 lalu itu diinvestigasi ulang oleh Departemen kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan.


Baca juga ...

Saat menggelar konferensi pers Departemen kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan mengatakan jika mereka juga sudah menangkap tersangka A sejak Juni lalu. Saat ini mereka sedang mengumpulkan bukti dari tersangka yang diketahui adalah Han Seo Hee.

Tak hanya itu polisi juga mengatakan jika mungkin saja pihaknya akan menyelidiki Yang Hyung Suk dan oknum terkait. Sebelumnya Yang Hyung Suk disebut-sebut sebagai orang yang mengintervensi kesaksian A di tahun 20016 lalu.

Sementara itu, mendengar kabar kasus narkoba B.I akan dibuka kembali membuat penggemar senang sekaligus sedih. Mereka berharap sang idola akan terbukti tak bersalah dan mungkin saja ada kesempatan untuk bergabung lagi bersama iKON.

"POKOKNYA KALO HANBIN GAPAKE, HARUS BALIKIN HANBIN KE IKON TITIKKK," komentar netter. "SEMANGAT MBIN, Kita ngga akan kemana2," seru yang lain. "TOLONG KEMBALIKAN HANBIN KAMI, BERSIHKAN NAMANYA," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel

Loading...