Nikita Mirzani Tak Main Fisik, Elza Syarief Malah Mewek Ngaku Dianiaya

Foto: Nikita Mirzani Tak Main Fisik, Elza Syarief Malah Mewek Ngaku Dianiaya Instagram



Alih-alih tuai dukungan dengan jatuhkan air mata seraya ngaku dianiaya hingga dizolimi oleh Nikita Mirzani, Elza Syarief justru panen cibiran super pedas yang cukup menyayat hati dari netter.

Kanal247.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani atau akrab disapa Nikmir dengan kuasa hukum Sajad Ukra, Elsa Syarief rupanya berbuntut panjang. Hal itu bermula sejak Nikita dengan membabi buta "maki-maki" Elza saat menjadi bintang tamu di "Hotman Paris Show".

Usai acara tersebut berakhir, Elza yang merasa harga dirinya dipermalukan oleh Nikita itu kemudian angkat bicara. Dalam sebuah kesempatan, ia mengatakan bahwa dirinya bakal melaporkan Nikita serta Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo.

Meski Hotman dan Melaney hanya sebagai penengah, namun Elza bersikukuh untuk menyeretnya lantaran pada saat kejadian tak membela dirinya. Elza merasa kala itu menjadi korban tapi malah tak mendapatkan pembelaan.

Tak berhenti di situ, baru-baru ini Elza juga mengaku bahwa dirinya telah dianiaya. Hal itu Elza ungkapkan di hadapan awak media seraya didampingi oleh rekan-rekannya.

"Saya sudah menunjukan ketenangan hati saya, di mana saya dianiaya dan didzolimi batin saya," ujarnya sambil meneteskan air mata. Usai menghapus air matanya, ia kemudian kembali berbicara lantang soal sikap Nikita, Hotman, dan Melaney.

Baca juga ...

"Tindakan-tindakan yang dilakukan perempuan itu (Nikita), dan tidak ada pencegahan oleh rekan kita (Hotman dan Melaney). Dan menyebar luaskan adegan-adegan kekerasan itu yang melecehkan dan merendahkan marwah dan martabat advokat. Di sini kita akan melakukan perjuangan terhadap siapapun pelakunya," sambung Elza Syarief.

Sontak Unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar dari netter. Bukannya iba melihat tangisan Elza, netter justru balik serang dengan layangkan cibiran super pedas.

"Mampussss kenapa gk di aniyaya beneran secara fisik jengkel gw liatnya orang mah udh tua perbanyak ibadah bukan malah perbanyak dosa astgfirullah bu bu eling atuh inget dosa," sindir akun @maha***********. "Ibu yang terhormat anda mempunyai title sebagai pengacara tetapi anda tidak punya hati nurani sebagai seorang ibu," cibir akun @han******. "Lah trus stu yg bilang niki setres siapa.. sok terzolimi," imbuh akun @nana***********.

"Gk di jambak gk di tempeleng di aniaya kurng pinter ki ibue,,,Kan cumn adu mulut," ujar akun @kmi****. "Dari kemarin kemana aja nek. Udahlah mikirin aja matimu nanti kaya gimana. Mikirin hidup orla mulu.....siapin bekal matimu aja sih nek, biar mati enak," tandas akun @na*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel