Kim Soo Hyun Jadi Cameo di Episode Terakhir 'Hotel Del Luna', Netter: Cepat Comeback

Foto: Kim Soo Hyun Jadi Cameo di Episode Terakhir  'Hotel Del Luna', Netter: Cepat Comeback Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Soo Hyun membuat kejutan di drama 'Hotel Del Luna' baru-baru ini. Dikenal sebagai rekan kerja IU selama ini, Kim Soo Hyun muncul jadi cameo di episode terakhir 'Hotel Del Luna'.

Kanal247.com - Drama populer "Hotel Del Luna" telah tamat baru-baru ini. Episode terakhir "Hotel Del Luna" pun mendapatkan rating super tinggi yakni 12 persen. Bahkan ini menjadikan drama tersebut mendapatkan rating tertinggi yang pernah diraih tvN pada tahun ini.


Baca juga ...

Di episode terakhir muncul penampilan spesial dari Kim Soo Hyun. Di epilog, Kim Soo Hyun muncul sebagai pemilik hotel baru bernama 'Hotel Blue Moon'. Karena hal ini, banyak yang berspekulasi bahwa tvN akan segera merilis sekuel dari "Hotel Del Luna".

Hingga akhirnya, pihak tvN memberikan klarifikasi terkait. "Kami belum mendiskusikan apapun tentang musim kedua. Sulit bagi kami untuk memberikan jawaban apakah akan ada musim kedua apa tidak karena staf belum mendiskusikannya," ujar tvN.

"Kami percaya ini ekspresi para penonton setia dan dukungan untuk drama jadi kami berterima kasih," tutur tvN. Penampilan singkat Kim Soo Hyun di drama tersebut pun mendapatkan komentar positif. Tak sedikit yang berharap bahwa aktor kelahiran tahun 1989 tersebut segera comeback di dunia hiburan setelah wajib militer.

Kim Soo Hyun

Sumber: Pannchoa

"Cepatlah syuting drama lagi!" harap netter. "Sangat tampan, segera syuting suatu drama atau film," kata netter. "Oppa kumohon, cepat comeback. Aku sudah mulai gila," lanjut netter.

"Dosa membuat dia tidak segera bekerja. Jangan coba halangi karier dia!" tambah netter. "Bagaimana bisa dia terlihat lebih muda? Syutinglah sesuatu," celetuk netter. "Aku jadi teringat 'Real' haha," sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, Kim Soo Hyun telah keluar dari wajib militer pada bulan Juli lalu. Kala itu, seorang ahli industri hiburan memprediksi bahwa sang aktor akan menjalani agensi independen dengan keluarga setelah keluar dari Key East Entertainment.

Saat itu, netizen sempat kecewa dan berharap Kim Soo Hyun bergabung dengan agensi akting lainnya. Hal ini karena kegagalan film garapan keluarga Kim Soo Hyun berjudul "Real" gagal dan tak capai ekspektasi penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...