Vicky Shu Mendadak Jadi Lebih Sering Baper Saat Hamil Anak Kedua, Kok Bisa?

Foto: Vicky Shu Mendadak Jadi Lebih Sering Baper Saat Hamil Anak Kedua, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikaruniai calon buah hati kedua, Vicky Shu ternyata mengalami banyak perubahan terutama soal emosi. Akui dirinya jadi sering merasa baper hingga galau karena sosok ini.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Vicky Shu saat ini memang sudah tak sering lagi menyapa para penggemarnya. Ia memilih vakum dan total menjalani profesi baru sebagai seorang ibu dari anak pertamanya.


Baca juga ...

Namun kebahagiaan belum lama ini kembali datang menghampiri. Bagaimana tidak, saat usia putra pertamanya baru menginjak satu tahun, ia sudah kembali dipercaya oleh Tuhan dengan kehadiran calon buah hati kedua.

Sayangnya tak hanya senang, namun Vicky Shu juga dibuat bingung tak karuan. Pasalnya ia tentu harus memikirkan stok ASI untuk kedua anaknya nanti.

Pelantun lagu “Kutunggu Kau Selalu” ini bahkan baru saja mengalami kekurangan ASI. Beruntungnya putra pertamanya rupanya sosok balita yang sangat pengertian. Kendati baru satu tahun, namun ia sudah mengerti yang namanya berbagi.

Vicky Shu menceritakan bagaimana Abimanyu memilih untuk berhenti meminum ASI demi calon adiknya. Perhatian ini rupanya yang langsung menyentuh hati Vicky hingga membuatnya menjadi sosok yang mudah “baper”.

“Aku sempat galau karena Abimanyu full ASI dan beberapa bulan ini ASI-ku berkurang dan dia mulai menyapih alami dan mulai enggak mau nyusu. Pas ternyata hamil dia perhatian. Mungkin dia bilang buat adiknya saja tapi akunya yang baper,” papar cerita Vicky Shu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9). “So sweet Abimanyu suka meluk dan nyium aku. Kadang kalau bapaknya meluk langsung didorong, dia posesif dan cemburuan sama ibunya.”

Tak hanya itu, di kehamilan kedua ini Vicky rupanya juga sangat ketat untuk urusan kesehatan kehamilannya. Ia bahkan sampai berulang kali memeriksakan kandungan ke dokter dalam satu bulan. Dirasa tak cukup, Vicky Shu sampai mendatangi beberapa dokter sekaligus.

Sedangkan untuk urusan ngidam ibu hamil, Vicky Shu rupanya tak malu-malu mengakui. Ia membeberkan tentang ngidam makanan manis hingga mau dimanja setiap malamnya.

“Aku tipe yang rajin urusan anak. Harusnya periksa sebulan sekali, aku sebulan periksa bisa dua kali. pokoknya benar-benar ceknya lebih dari satu dokter juga,” sambungnya. “Tiap hari ngidam terus setiap malam. Malam suka minta makanan manis-manis terus minta dimanja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...