Baik Hati, Ihsan Tarore Tak Tuntut Supir Kontainer Meski Jadi Penyebab Kecelakaan

Foto: Baik Hati, Ihsan Tarore Tak Tuntut Supir Kontainer Meski Jadi Penyebab Kecelakaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengalami kecelakaan di jalan tol lantaran truk kontrainer berhenti mendadak hingga membuat mobilnya rusak parah, Ihsan Tarore mengaku tidak meminta ganti rugi.

Kanal247.com - Sebuah kecelakaan memang menjadi pengalaman cukup menakutkan. Namun, tampaknya kecelakaan justru membuat seorang penyanyi Ihsan Tarore menjadi lebih bersyukur akan hidupnya.


Baca juga ...

Ihsan mengaku merasa beruntung lantaran ia masih diberi kesempatan untuk hidup usai kecelakaan itu. Ihsan pun sempat menceritakan jika kecelakaan itu terjadi lantaran truk kontariner tiba-tiba berhenti mendadak di depannya. Lantas apakah Ihsan akan meminta ganti rugi kepada pengemudi truk kontainer?

Ihsan mengaku memang sempat syok kala kecelakaan hingga ditemui oleh orang. Bahkan supir kontainer pun menunggu Ihsan keluar dari mobil lantaran merasa bersalah. Supir itu bahkan bersedia bertanggung jawab jika memang Ihsan mengharapkannya.

"Kayak nge-blank sesaat dan bingung harus ngapain. Sampai akhirnya ada orang jasa marga yang nemuin saya dan bertanya, 'ini gimana? Mau minta pertanggung jawaban nggak ke sopir kontainernya?'" cerita Ihsan seperti yang dikutip dari laman liputan6.com, Minggu (1/9). "Karena kebetulan ada sopir kontainernya yang nungguin, kan. Dia katanya mau bertanggung jawab."

Ihsan berkata jika ia tidak meminta ganti rugi kepada supir itu lantaran merasa kasihan. Menurut Ihsan ia tidak boleh membebani seseorang yang berprofesi sekadar sebagai supir. Ihsan bahkan memikirkan mengenai keluarga supir truk kontainer itu.

Ihsan menerangkan jika kerugian yang didapatkan karena kecelakaan itu cukup menjadi tanggung jawabnya saja. Ihsan merasa mampu untuk membenarkan mobilnya sendiri tanpa ganti rugi sang supir.

"Saya bilang, 'enggak usah biarin aja. Dia hanya sebagai driver, mau ganti gimana? Kasihan keluarganya'," cerita penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu. "Jadi ya sudah biar tanggung jawab saya saja yang benerin mobil saya," pungkasnya lalu.

Kecelakaan Ihsan pun diketahui publik usai pria itu membagikan sebuah foto mobil rusak di akun Instagram pribadinya. Ihsan pun mengingatkan para followers-nya untuk selalu berhati-hati?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel