Live Instagram dan Ungkap Sedang Persiapkan Debut Solo, Rose: Tolong Percaya Padaku

Foto: Live Instagram dan Ungkap Sedang Persiapkan Debut Solo, Rose: Tolong Percaya Padaku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah Jennie, seharusnya kini giliran Rose yang mengeluarkan single solo namun hingga kini belum ada kabar dari YG kapan kiranya akan menggarap single solo Rose.

Kanal247.com - Sebelumnya Yang Hyung Suk telah menjanjikan bahwa keempat member BLACK PINK akan merilis single solo. Dimulai dengan Jennie yang sudah sukses dengan lagu andalannya "SOLO", kini seharusnya giliran Rose.


Baca juga ...

Namun hingga kini belum ada kabar dari YG kapan kiranya single solo Rose akan keluar. Apalagi dengan beragam skandal yang kini sedang menimpah YG Entertainment membuat penggemar semakin was-was mungkin saja projek tersebut akan semakin tertunda.

Namun saat melakukan live Instagram baru-baru ini, Rose seolah menjawab rasa penasaran penggemar soal debut solonya. "Aku tahu kalian sudah sangat penasaran bagaimana aku mempersiapkan debut soloku. Jadi aku sangat senang kalian seantusias itu, aku sedang mengerjakannya," ujar Rose.

Rose lantas meminta fans untuk bersabar dan percaya padanya meski dirinya belum bisa memberi tahu tanggal pastinya. "Pertanyaannya kapan? Aku tak bisa menjawabnya. Aku tahu jika kalian sangat mengenalku. Aku ingin ini menjadi sempurna jadi aku mennunggu waktu yang pas. Aku orang yang sangat perfeksionis apalagi tentang sesuatu yang penting bagiku, kuharap kalian mengerti tentang kepribadianku ini. Aku tahu membutuhkan waktu yang lama, tapi tolong percaya padaku," lanjutnya.

Di akhir siaran langsungnya, Rose menegaskan bahwa dia membutuhkan waktu yang tepat untuk merilis single solonya nanti. "'Perfect' bukan judul lagunya, maksudku waktu yang tepat. Ada waktu yang pas untuk segala sesuatu," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...