Sama-Sama Orang Hukum, Elza Syarief Tak Habis Pikir Hotman Paris di Pihak Nikita Mirzani

Foto: Sama-Sama Orang Hukum, Elza Syarief Tak Habis Pikir Hotman Paris di Pihak Nikita Mirzani instagram



Elza Syarief mengaku heran dengan Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo lantaran justru berada di pihak Nikita Mirzani yang terang-terangan memakinya.

Kanal247.com - Saat ini Nikita Mirzani memang tengah menghebohkan publik dengan kabar menelantarkan putra keduanya. Hal itu diutarakan oleh mantan suaminya, Sajad Ukra. Meski begitu Nikita terlihat mendapatkan dukungan penuh dari publik.

Nikita bahkan mendapatkan dukungan meski terang-terangan meluapkan amarah ke kuasa hukum sajad, Elza Syarief beberapa waktu lalu. Nikita memang terlihat marah besar kepada Elza melalui program yang dipandu Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo. Lantas bagaimana perasaan Elza usai mendapatkan perlakuan Nikita?

Elza mengaku kesal lantaran ia mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan dari Nikita. Namun keberadaan Hotman dan Melaney yang justru membela Nikita membuatnya heran. Elza berkata ia tidak habis pikir jika Melaney justru menenangkan Nikita yang merupakan tersangka.

"Juga saya bilang apa, Melaney Ricardo, saya korban kok yang dielus-elus orang yang brutal," seru Elza seperti yang dikutip dari tayangan "Insert", Senin (2/9). "Siapa yang mendukung tindakan ini, semuanya saya laporkan," tambahnya.

Baca juga ...

Elza bahkan menyindir Hotman yang ada di pihak Nikita. Elza mengaku mempertanyakan profesi Hotman saat ini lantaran terlihat tidak peduli. Pasalnya sebagai orang yang mengerti tentang hukum bahkan berprofesi sebagai pengacara, seharusnya Hotman bisa menjadi penengah atas tindakan Nikita.

"Saya merasa apakah rekan saya ini sudah berganti profesi?" sindir Elza. "Perempuan memaki-maki advokat dia hanya diam saja," lanjutnya.

Elza bahkan berkata akan melaporkan semua orang yang menjelek-jelekkannya tanpa mengerti permasalahan sebenarnya. Ia mengaku tidak akan tinggal diam dengan komentar-komentar negatif yang didapatkan. Hal itu tentu wajar mengingat Elza mendapatkan banyak sekali hujatan lantaran menjadi kuasa hukum Sajad.

"Semua yang beri komentar, artis-artis yang bicara padahal tak mengerti permasalahannya. Semua yang berkomentar dan membuat akun palsu untuk membuat komentar negatif tentang saya," ancam Elza.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel