Terjun ke Dunia Bisnis Pasca Hijrah, Uki Eks NOAH Bakal Lelang Gitar Kesayangannya?

Foto: Terjun ke Dunia Bisnis Pasca Hijrah, Uki Eks NOAH Bakal Lelang Gitar Kesayangannya? instagram



Uki akhirnya terbuka dengan kehidupan terbarunya pasca hengkang dari NOAH. Akui tengah terjun ke dunia bisnis, benarkah ia sudah tak mau bermain musik lagi sehingga akan melelang gitar kesayangannya?

Kanal247.com - Kabar terbaru datang dari mantan gitaris band NOAH, Uki. Usai memutuskan untuk hengkang dan meninggalkan Ariel cs, Uki akhirnya terbuka dengan publik terkait kehidupan barunya.

Sebelumnya ramai dikabarkan jika Uki memutuskan berhenti bermusik karena ingin berhijrah. Nampaknya aktivitas yang kini ia lakukan menguatkan tuduhan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Uki kini telah mantap terjun ke dunia bisnis. Bersama sang istri, ia kini fokus bisnis mulai dari baju, sound system, hingga properti.

Belasan tahun menjadi seorang musisi nampaknya tak membuat Uki menjadi kaku dengan dunianya yang baru. Ia mengaku percaya bahwa rezeki untuk dirinya dan keluarganya sudah diatur dengan baik oleh Tuhan. Nampaknya karena hal itulah Uki bahkan enggan membicarakan profesi lamanya.

Pemilik nama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat ini mengaku ingin benar-benar fokus dengan bisnis yang tengah dikembangkannya. Hal itu bahkan sudah bisa mengalihkan total perhatiannya dari dunia bermusik.

Baca juga ...

Bagaimana tidak, kendati telah lama berkecimpung di atas panggung, saat ini Uki bahkan mengaku belum sama sekali memegang gitarnya. Alat musik yang dulu seakan sudah menjadi bagian di dalam hidupnya itu kini nampaknya sudah terlihat tak menarik lagi bagi Uki.

“Masalahnya sebenarnya pengin fokus di sini (bisnis). Di sana (jadi musisi) sudah kehidupan yang lama,” pungkas Uki eks NOAH di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8). “Dan alhamdulillah sampai sekarang juga belum dipegang-pegang lagi gitarnya.”

Kendati demikian, Uki enggan membeberkan lebih detail terkait kondisi gitar-gitar koleksinya saat ini. Ia bahkan tak memberi secuil bocoran tentang tindakan apa yang akan ia lakukan terhadap semua koleksi alat musiknya. Menurutnya hal itu hanya akan menjadi rahasia pribadinya saja.

“Biarlah itu menjadi cerita saya sendiri mau diapain adalah sebuah cerita yang saya simpan sendiri,” tandas pria kelahiran Bandung ini. “Enggak perlu orang lain tahu alat-alat saya diapain. Itu tanggung jawab saya sendiri.”

Mengingat kembali, Uki membawa kabar buruk untuk para Sahabat NOAH usai mengunggah surat terbuka terkait pengunduran dirinya melalui media sosial. Namun keputusan Uki tersebut nampak disambut hangat oleh sebagian penggemar, bahkan tidak sedikit yang mendoakan agar mantan gitaris NOAH ini istikamah dalam hijrahnya.

Komentar Anda

Tags

uki

Rekomendasi Artikel