Mobil Hancur Karena Kecelakaan, Ihsan Tarore Rugi Besar?

Foto: Mobil Hancur Karena Kecelakaan, Ihsan Tarore Rugi Besar? instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengalami kecelakaan hingga membuat mobil rusak parah, Ihsan Tarore justru tidak memikirkan kerugian dan malah mengucapkan syukur di akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Musibah tengah mendatangi ke seorang penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" yakni Ihsan Tarore. Ihsan baru saja mendapatkan kecelakaan Kamis lalu (29/8). Beruntung, Ihsan selamat dari kecelakaan itu.


Baca juga ...

Ihsan sebelumnya pun telah menerangkan kronologi kecelakaannya. Atas ceritanya, Ihsan memang tidak bersalah atas kecelakaan itu lantaran ia hanya tidak bisa menghindari truk kontainer yang berhenti mendadak.

Ihsan menerangkan jika ia sudah menerima pemeriksaan kesehatan usai kecelakaan terjadi. Ihsan sangat beruntung lantaran ia tidak mengalami hal-hal yang berarti dan hanya sekadar memar saja.

"Saya sudah periksa dan alhamdulilah baik-baik saja dan tanpa ada sesuatu yang kurang," jelas Ihsan seperti yang dikutip dari laman suara.com, Minggu (1/9). "Hanya memar saja."

Ihsan pun terlihat tidak terlalu ambil pusing dengan kerugian yang ia dapatkan atas kecelakaan itu. Padahal mobil yang ia tumpangi terlihat rusak parah. Ihsan bahkan berkata mobilnya sederhana.

"Wah mobil saya sederhana kok," ucap Ihsan kala ditanyai mengenai kerugian. Ihsan tampak enggan memikirkan mengenai kerusakan mobilnya.

Kerusakan mobil Ihsan terlihat melalui unggahannya pribadi di Instagram @ihsantarore, Minggu (1/9). Ihsan bahkan mengaku bersyukur pada unggahan itu. Pasalnya, ia masih diberi kesempatan untuk hidup.

"Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jd lebih baik lebih istiqomah , bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," tulis Ihsan pada caption.

Ihsan pun juga terlihat membagikan kalimat bijak usai berita kecelakaannya tersebar di media melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun "Cinta Tanpa Alasan" itu mengaku introspeksi diri usai mengalami kecelakaan dan menambrak truk kontainer.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel