Tak Cuma X1, Netter Kini Bahas Ulang Potensi Kecurangan Acara 'Produce' Saat Debutkan Wanna One

Foto: Tak Cuma X1, Netter Kini Bahas Ulang Potensi Kecurangan Acara 'Produce' Saat Debutkan Wanna One Instagram
WowKeren dan Kanal247


Acara Mnet 'Produce X 101' kini tengah menjadi sorotan usai diduga terjadi kecurangan dalam voting yang mana hingga saat ini masih dalam proses investigasi oleh pihak berwajib.

Kanal247.com - X1 yang merupakan boyband bentukan acara "Produce X 101" akhirnya debut juga. Namun sayangnya momen bahagia ke-11 trainee yang berhasil debut ini harus tercoreng dengan kasus kecurangan dalam voting acara yang mereka ikuti.


Baca juga ...

Kecurangan dalam acara "Produce X 101" ini pun akhirnya melebar dan membuat netter mencurigai ada kecurangan lain di season sebelumnya. Dilansir dari PannChoa, ada postingan yang meyakini bahwa acara "Produce Season 2" mungkin juga terjadi kecurangan yang sama.

Seorang netter mengklaim bahwa kasus kecurangan pada cikal bakal Wanna One ini telah ditutupi oleh fans. Saat pertengahan acara, pihak Mnet telah membuat sebuah akun Facebook resmi yang menyebut 11 member yang bakal debut.

Photo-INFO
Wanna One

Netter ini juga mengatakan ada orang yang melihat staf telah mempersiapkan goodie untuk trainee terpilih meski ke-11 trainee belum dipilih. "Produce adalah projek yang besar, aku penasaran jika mereka melakukan kecurangan jadi aku pikir mungkin itu kesalahan kecil saja, tapi sekarang aku tak tahu lagi," ujarnya.

Membaca cerita netter tersebut, banyak netter lain yang kemudian ikut berkomentar. "Mereka melakukannya 3-4 kali, apa kau pikir mereka tak melakukannya lagi? Aneh memang ketika mereka mengeluarkan Kim Jonghyun," komentar netter. "Kita harus menginvestigasi semua season, bahkan jika bukan karena raking, jika ada bukti kecurangan karier member juga akan berisiko," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...