Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka, Keberadaan Hilda Vitria Justru Dipertanyakan

Foto: Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka, Keberadaan Hilda Vitria Justru Dipertanyakan Instagram



Nikita Mirzani tengah dilanda berbagai masalah hingga menyandang status tersangka atas kasus penelantaran anak, ke mana kah sosok Hilda Vitria yang dulu kerap mendapatkan dukungan dari ibu tiga anak tersebut?

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, nama Nikita Mirzani santer menjadi bahan perbincangan publik, baik di dunia maya maupun dalam keseharian. Hal itu bermula dari permasalahannya dengan salah satu mantan suaminya, Sajad Ukra.

Tanpa berpikir panjang, Sajad melaporkan Nikita atas dugaan kasus penelantaran anak. Nikita juga disebut-sebut telah melarang keras putra keduanya, Azka untuk bertemu Sajad.

Sampai akhirnya pihak kepolisian mengabulkan laporan Sajad dan menjadikan Nikita sebagai tersangka atas kasus tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Nikita atas status tersebut?

"Enggak (sedih menyandang status tersangka), santai. Yang bikin heboh kan kalian-kalian aja," ujar Nikita yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan tanggapan soal ungkapan Elza sebut dirinya stres. "Kalau gue gila gue enggak bisa ngurus anak dong. Enggak bisa kerja cari duit, kalau gue gila enggak bisa ke Paris."

Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Nikita sempat ngamuk hebat dalam acara "Hotman Paris Show" ketika bertemu dengan kuasa hukum Sajad, Elza Syarief. Atas hal itu lah kini kasus tersebut kian menjadi pusat perhatian.

Netter yang mendengar jawaban santai Nikita itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka justru mendadak menyeret nama Hilda Vitria yang sama sekali tak terlihat batang hidungnya ketika Nikita dilanda masalah.

Padahal dulu, ketika Hilda tengah bermasalah dengan Kriss Hatta, Nikita selalu ada di belakangnya. Bahkan Nikita tak segan ikut "merendahkan" Kriss saat menghadiri sidangnya.

"Kak niki gara2 belain hilda mati2an jd kena apesnya deh, sekarang kak niki ada masalah boro2 tuh cewek nongol... Gemes aku," komen akun @black********. "Intinya jgn terlalu Ikut campur urusan org kl gk mau banyak mslh," singgung akun @vgu***. "Awalnya niki gak mau ikutan, lantaran namanya kebawa juga makanya dia kut campur. Ini yg komen di bawah juga sok bilang makanya jangan ikut campur urusan org coba nyimak dong dia berbicara kalau namanya kesentil," sahut akun @ramm******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel