Tak Hanya Karena Selamat, Ihsan Tarore Bersyukur Pasca Alami Kecelakaan Fatal Gara-Gara Ini

Foto: Tak Hanya Karena Selamat, Ihsan Tarore Bersyukur Pasca Alami Kecelakaan Fatal Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ihsan Tarore baru saja mengalami kejadian naas saat mengendarai mobilnya. Ia mengalami kecelakaan fatal hari Jumat (30/8) lalu saat memasuki jalan tol. Namun ia tetap merasa bersyukur karena ini.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap baru saja datang dari penyanyi Ihsan Tarore. Pada hari Jumat (30/8) lalu ia mengalami sebuah kecelakaan mobil yang sangat fatal sampai membuat ringsek bagian depan kendaraannya. Hal itu ia bagikan langsung melalui akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Tak lama setelah kejadian, Ihsan sempat menceritakan kronologi kejadian yang melibatkan sebuah truk kontainer ini. Ia rupanya tak bisa menghindari truk tersebut yang tiba-tiba melakukan pengereman.

Melihat kerusakan parah yang dialami oleh mobilnya, Ihsan masih bisa bersyukur lantaran dirinya selamat dari kejadian naas tersebut. Bahkan ia juga mengaku tak mengalami luka yang serius.

Namun Ihsan membantah jika kejadian ini akibat kelalaian dirinya. Eks kekasih Denada ini berdalih bahwa kecelakaan itu memang faktor nasib dan bukannya kecerobohan manusia. “Lelah dan ngantuk enggak, memang sudah naas aja,” ujar Ihsan Tarore melalui sambungan telepon, dikutip dari KapanLagi, Senin (2/9).

Kala itu Ihsan mengaku sudah tak memiliki kesempatan menghindari truk kontainer yang tiba-tiba berhenti di depannya. Selain itu, ia juga menganggap akan lebih berbahaya lagi jika dirinya mencoba membanting setir ke arah lain.

“Kalau saya sudah dekat banget, jadi saya sudah pasrah dan ikhlas,” paparnya. “Kalau saya menghindar lebih bahaya lagi dan akan kena yang lain juga kan.”

Selain karena berhasil selamat, Ihsan rupanya juga bersyukur dirinya tak membawa penumpang saat itu. Pasalnya air bag di dalam mobil hanya ada satu yakni di kursi supir. Ihsan mengaku benar-benar beruntung lantaran tak mencelakai siapapun dalam kecelakaan ini.

“Alhamdulillahnya saya sendirian, karena air bag-nya cuman ada di bagian driver-nya,” ungkap Ihsan. “Kalau saya sama orang lain, kasihan orang lainnya itu.”

Pria kelahiran Medan ini tak henti-hentinya bersyukur mengingat tak ada luka serius sama sekali yang menimpanya. Menurutnya kejadian ini menjadi pembelajaran yang berharga sebagai penutup di akhir tahun Islam. “Bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya, masih diberi keselamatan tanpa terluka, dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin,” imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel