Dugaan Atta Halilintar Tipu DJ Bebby Makin Menguat Usai Dinar Candy Buka Suara Sentil YouTuber Alim

Foto: Dugaan Atta Halilintar Tipu DJ Bebby Makin Menguat Usai Dinar Candy Buka Suara Sentil YouTuber Alim Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dinar Candy angkat bicara usai kasus dugaan penipuan yang dialami oleh DJ Bebby Fey ramai menjadi perbincangan hingga santer menyeret nama Atta Halilintar.

Kanal247.com - Kasus dugaan penipuan yang dilaporkan oleh DJ cantik nan seksi Bebby Fey beberapa waktu belakangan ini santer diperbincangkan. Terlebih usai nama YouTuber kondang Atta Halilintar ikut terseret.


Baca juga ...

Baru-baru ini, DJ Dinar Candy angkat bicara. Ia memberikan petunjuk baru perihal identitas YouTuber yang telah menipu DJ Bebby Fey. Bahkan tak tanggung-tanggung, Dinar Candy juga menyinggung soal fakta tak terduga terkait YouTuber tersebut.

"Ciri-cirinya YouTuber terkenal alim. Sebelum Bebby Fey, Dinar sudah tahu lama. Dinar sering banget di chat sama dia," ungkap Dinar Candy. "Dinar kan punya YouTube dan Dinar sempat collab sama dia. Kalau Dinar posting yang seksi, suka dikomentari juga sama dia."

"Dinar awalnya juga baper sama dia, 'mungkin dia suka sama aku'. Tapi ada teman aku yang bilang jangan," papar Dinar menambahkan. "Terus temanku ini ngenalin namanya DJ Gwen yang merupakan DJ Bali. Dia bilang itu bukan hanya (berhubungan) di kamar hotel tapi di pantai juga."

"Youtuber terkenal, alim dan sempat collab sama mba permen?? Hmmm," sedangkan tulis akun Instagram @igtainmentt. Tak berselang lama, para netter pun berbondong-bondong memberikan komentarnya.

Tak disangka, lantaran petunjuk yang dibeberkan oleh Dinar Candy tuduhan semakin santer mengarah pada Atta Halilintar. Mereka kuat menduga jika pelaku penipuan ialah benar-benar Atta Halilintar.

"Yg pernah collab sm dy kan si atta," seru akun @win****na. "Semakin terkenal cobaan nya semakin bnyk," sahut akun @areef****.

"Gak asik gibah nya setengah2, kalo mau bikin dosa yg full dong ah," celetuk akun @neng*****97. "Kalo menurut w, pernyataan cewe tuh jarang ada yg 'bohong' apalagi nyangkut laki laki yg pernah berani macem macem sama dia, masalahnya tuh harga diri kan," imbuh akun @intan****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...