Perdana Jadi Ibu, Aura Kasih Akui Langsung Panik Saat Bayinya Alami Ini

Foto: Perdana Jadi Ibu, Aura Kasih Akui Langsung Panik Saat Bayinya Alami Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Aura Kasih blak-blakan membagikan pengalaman yang ia rasakan setelah resmi menyandang status sebagai seorang ibu, mulai dari kebahagiaan hingga kepanikan saat bayinya mengalami hal ini.

Kanal247.com - Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya pengalaman pertama, baik itu dalam urusan pendidikan, pekerjaan bahkan kehidupan pribadi. Sebut saja salah satunya yang dirasakan oleh hampir setiap wanita di seluruh penjuru dunia yakni pengalaman pertama menjadi seorang ibu.


Baca juga ...

Belum lama ini hal tersebut dirasakan oleh penyanyi cantik Aura Kasih. Aura akhirnya resmi menyandang status sebagai seorang ibu usai melahirkan putri pertamanya yang ia beri nama Arabella.

Sebagai orangtua pemula, tentu ia mengalami perasaan yang campur aduk saat menjalani kewajibannya sebagai seorang ibu. Diakui penyanyi 32 tahun ini bahwa perasaan bahagia menjadi ibu memang sulit untuk digambarkan.

Aura Kasih menerangkan jika perasaan senang yang ia rasakan berlipat ganda usai melahirkan putri pertamanya. Kehadiran Arabella tentu menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga yang ia jalin dengan Eryck Amaral.

“Senang sih,” ujar Aura Kasih di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9). “Kita pernah bahagia tapi ini rasanya bahagia di atas bahagia.”

Mengejutkannya kendati masih baru dengan dunia merawat bayi, Aura Kasih justru tak menggunakan jasa baby sitter untuk membantunya. Ia mengaku hanya sesekali bertanya kepada orangtua jika menemui kendala.

Salah satunya yakni saat dirinya diserang panik melihat sang anak terus-menerus gumoh atau muntah. Ia pun langsung menghubungi sang ibu untuk mendapatkan penjelasan.

“Enggak sih (dibantu orang tua). Kesehatan doang paling (nanya),” terangnya. “Kemarin dia gumoh terus nanya-nanya, 'emang bayi gumoh enggak apa-apa ya?' panik aja sih tapi kalau ngasuh lebih aku sama Eryck.”

Hal itu tentu dianggap wajar mengingat Arabella merupakan bayi pertamanya dengan Erick. Segala sesuatu yang terjadi kepada sang buah hati, terutama perkara kesehatan tentu bisa langsung membuat Aura diserang rasa panik dan khawatir.

Tak heran jika untuk saat ini ia pun masih belum bisa total dalam kembali bekerja. Kendati sudah ada tawaran sinetron, namun Aura ingin memprioritaskan sang buah hati yang masih membutuhkan ASI.

“Sebenarnya ada tawaran sinetron tapi aku masih mikir, kasihan baby-nya,” sambung Aura. “Paling kalau nyanyi juga di dalam kota aja ambilnya karena aku juga sebenarnya udah pengin.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...