Berbeda dengan Sinetron, Giorgino Abraham Nyaman Dapat Peran Antagonis

Foto: Berbeda dengan Sinetron, Giorgino Abraham Nyaman Dapat Peran Antagonis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan kekasih Irish Bella, Giorgino Abraham atau akrab disapa Gino kini tengah sibuk di dunia perfilman yang kerap kali mendapat peran antagonis dan mengaku nyaman, kenapa?

Kanal247.com - Nama Giorgino Abraham atau akrab dipanggil Gino mulai populer sejak membintangi film "Tendangan Dari Langit" tahun 2011. Karier Gino makin naik daun usai main sinetron "Anugerah Cinta" bersama Irish Bella, hingga mereka cinlok alias cinta lokasi. Namun hubungan Gino dengan Irish telah kandas di tengah jalan dan sang mantan kekasih kini menjadi istri Ammar Zoni.


Baca juga ...

Sementara itu, Gino kini tengah sibuk di dunia perfilman. Berbeda dengan sinetron yang sering mendapat peran protagonis, pria 24 tahun ini justru memerankan karakter antagonis di beberapa film yang sedang ia promosikan. Sebut saja tokoh Robert Mellema di film "Bumi Manusia".

Lantas apa yang membuat Gino tertarik berperan sebagai tokoh jahat? Pria kelahiran Belanda ini rupanya merasa nyaman dengan karakter yang jarang ia lakoni saat bermain di sinetron. "Nyaman," kata Gini, dilansir HotDetik pada Minggu (1/9).

Gino mengaku tidak membatasi dirinya untuk memainkan karakter apa saja. Baginya, seorang aktor harulah profesional dan mampu memainkan beberapa peran. Apalagi hal itu menjadi tantangan tersendiri untuk Gino.

"Aku nggak pernah ngebatasin aku harus antagonis di film, atau protagonis di layar kaca atau sebaliknya," ungkap Gino. "Yang penting ya tugasnya seorang aktor harus bisa mainin beberapa karakter, dan di saat aku mendapat tantangan baru dan itu yang aku cari."

Selain itu, Gino juga siap menerima tawaran peran yang menantang, baik itu protagonis maupun antagonis. "Mungkin kalau memang ada tawaran dan lain-lain, untuk dapat peran baru yang menantang buat aku mau itu protagonis atau antagonis dan aku tertantang ya aku pasti pengen banget untuk bisa dapat peran itu," lanjutnya.

Mantan kekasih Angela Gilsha ini turut menjelaskan bahwa tingkat kemudahan maupun kesulitan antara protagonis dan antagonis tidak ada. Karena menurut Gino, itu semua tergantung dari peran apa yang akan ia jalankan.

"Tergantung ya. Tergantung, protagonis kan beda-beda. Anatagonis juga beda-beda," pungkas Gino. "Jadi nggak pernah ada yang lebih gampang atau pun lebih susah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel