Hengkang dari NOAH Demi Hijrah, Uki Kini Berprofesi Sebagai Ini

Foto: Hengkang dari NOAH Demi Hijrah, Uki Kini Berprofesi Sebagai Ini Instagram



Uki sempat membuat publik heboh dengan keputusannya yang memilih hengkang dari band NOAH demi berhijrah, padahal sudah 24 tahun menjadi gitaris. Begini kesibukan Uki usai keluar dari NOAH.

Kanal247.com - Muhammad Kautsar atau akrab disapa Uki telah keluar dari band NOAH, usai 24 tahun menjadi gitaris. Keputusan yang langsung menghebohkan publik tersebut disampaikan Uki melalui sebuah surat. Siapa sangka, meski berat, namun para personel NOAH menyetujui pilihan rekannya itu.

Lantas, bagaimana perasaan Uki usai keluar dari NOAH dengan alasan ingin berhijrah itu? Pria berusia 37 tahun ini mengatakan keyamanan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Menurut Uki, ia sendiri yang hanya bisa merasakannya.

"Nyamannya bukan yang bisa dibagikan ke orang, nyamannya ke diri kita sendiri," kata Uki saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada Sabtu (31/8). "Jadi kalau kata Reza dulu, 'kita kalau makan permen, ini permen manis loh'. Kita enggak bisa jelasin manisnya tapi harus kamu cobain sendiri."

Perubahan juga dirasakan Uki yang bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat. Menurut Uki, masing-masing ada keunggulan baik saat di panggung bareng NOAH, maupun di luar usai berhijrah. Suami Metha Yunatria ini juga merasa lebih fokus juga nyaman.

"Kalau dulu di antara panggung dan enggak sama panggung ada gap kan, di luar sebenarnya kita tetap merakyat," ungkap Uki. "Tapi karena ada panggung aja. Masing-masing ada keunggulan, cuma sekarang saya lebih fokus di sini, lebih nyaman."

Baca juga ...

Meski hengkang dari NOAH, Uki merasa tidak khawatir soal finansialnya. Ia percaya Allah telah mengatur rezeki setiap makhluk ciptaan-Nya. Diketahui, Uki dan sang istri kini berbisnis mulai dari baju hingga sound system, juga ada properti.

"Kalau rezeki orang udah ada kadarnya," ucap Uki. "Jadi Allah menetukan bahagia yang benar-benar kita rasain gitu, buat kita bahagia yang kita rasain enggak bisa kita jelasin sih."

"Alhamdulillah sekarang kegiatannya masih selalu dirawat oleh istri," lanjut Uki. "Alhamdulillah baik sekarang untuk kegiatan kita fokus bisnis mulai dari baju dan ada sound system dan ada properti juga."

Sementara itu, Uki mengaku usaha tersebut telah dibangun lama bareng sang istri. Kini, usai keluar dari band dengan vokalis Ariel itu, ayah dua anak ini bisa membantu istrinya secara langsung.

"Bersyukur semuanya kita syukurin saja, disini kita masih bisa ketemu sama orang banyak juga," pungkas Uki. "Mungkin bedanya dulu ada batasan kalo sekarang bisa secara langsung bertemu. Doakanlah agar bisnis ini berjalan dengan lancar."

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel