Interaksi Antara Irene dan Ryujin ITZY di Acara 'Music Core' Bikin Fans Ikutan Gemas

Foto: Interaksi Antara Irene dan Ryujin ITZY di Acara 'Music Core' Bikin Fans Ikutan Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-bari ini Irene kembali tampil di acara musik bersama grupnya Red Velvet untuk mempromosikan lagu terbaru mereka 'Umpah Umpah' yang sukses menjadi jawara pekan ini.

Kanal247.com - Red Velvet kembali tampil di atas panggung musik Korea dengan lagu terbarunya "Umpah Umpah". Saat tampil di atas panggung acara MBC "Music Core", Red Velvet berhasil membawa pulang tropi penghargaan pertama mereka.


Baca juga ...

Namun dalam acara tersebut ada kejadian yang menarik antara Irene dan member ITZY Ryujin dimana mereka juga tampil membawakan lagu "ICY". Di akhir acara, Ryujin sepertinya melihat ada sesuatu menempel di punggung Irene.

Tanpa pikir panjang, Ryujin langsung mencoba mengusir hewan yang menempel di punggung Irene yang kemudian terbang menjauh. Irene yang menyadari hal tersebut kemudian tersenyum pada Ryujin dan mengatakan terima kasih.

Photo-INFO
Irene dan Ryujin

Interaksi singkat antara Ryujin dan Irene ini pun sukses mendapatkan perhatian dari penggemar maupun netter. Banyak dari mereka yang mengaku ikutan gemas dan tindakan yang dilakukan Ryujin membuat mereka makin jatuh cinta.

"Ryujin membuat hatiku meleleh. Ya Tuhan aku berharap mereka bisa menjadi teman," komentar netter. "Apa mereka kenal satu sama lain, mereka menggemaskan sekali," seru yang lain. "Aku tak percaya ada perbedaan usia 10 tahun di antara mereka," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...