Mobil Ihsan Tarore Tubruk Truk Kontainer, Eks Pacar Denada Ceritakan Kronologi Kecelakaan

Foto: Mobil Ihsan Tarore Tubruk Truk Kontainer, Eks Pacar Denada Ceritakan Kronologi Kecelakaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol', Ihsan Tarore mengalami kecelakaa mobil saat memasuki jalan tol yang berlangsung pada Jumat (30/8) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kanal247.com - Ihsan Tarore belum lama ini mengalami kecelakaan mobil saat memasuki jalan tol hingga membuatnya mengalami cidera di dada. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini lantas menceritakan kronologi kejadian.


Baca juga ...

"Jadi kemarin tuh kronloginya, aku baru naik tol, baru banget masuk tol, aku cuma naruh e-toll di sisi kanan aku," kata Ihsan dikutip dari tayangan yang diuggah di saluran YouTube MOP Channel pada Jumat (30/8). "Terus ada kontainer ngerem mendadak di depan, jadi kan biasanya kalau udah gitu kita jaga jarak juga kan, prediksilah mungkin kecepatan aku masih aman lah buat jalan maju."

Mantan kekasih Denada ini mengaku saat itu kurang beruntung. Kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 21.00 WIB ketika jalanan sedang sepi. Sedangkan kecepatan mobil Ihsan saat itu sekitar 60 sampai 80 kilometer per jam.

Sementara pada Sabtu (31/8), Ihsan mengunggah kondisi mobilnya usai tubrukan dengan truk kontainer ke Instagam. Dari postingannya itu, tampak keadaan mobil Ihsan bagian depan remuk rusak parah. Atas kejadian itu, pria 30 tahun ini merasa bersyukur masih dilindungi Allah SWT.

"Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jd lebih baik lebih istiqomah," tulis Ihsan. "Bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin."

Ihsan pun memanjatkan doa untuk semua agar terhindar dari kecelakaan seperti yang ia alami. Pelantun "Cinta Terbaik" ini pun meminta para netter untuk lebih berhati-hati dalam hal apapun.

"Semoga kalian semua terhindar dari hal seperti saya," pungkas Ihsan. "Untuk kalian semua lebih berhati2 ya dalam berkendara maupun dalam hal apapu."

Postingan Ihsan itu pun mengundang rasa khawatir netter yang langsung berkomentar. "Ya Allah sehat selamat alhamdulillah semoga selalu dilindungi yaa @ihsantarore," komentar Jenita Janet. "Bersyukur banget abang @ihsantarore masih diberi keselamatan," sahut akun @ivaa***.

"Masya Allah...seram sekali melihatnya...harus banyak2 bersyukur ya kak...masih diberi perlindungan Allah SWT," tulis akun @ria_zu***. "Ya Allah...alhamdulillah abang masih di berikan keselamatan oleh Allah swt mgkn ada rencana yg lebih indah dr Allah swt utk abang dan keluarga ... Alhamdulillah abang gk knp2 smoga kedepannya abang lebih hati2 lg," balas akun @dinda***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel