Gong Hyo Jin Pilih Gong Yoo Jadi Tipe Ideal, Begini Tingkah Kocak Kang Ha Neul di Teaser Drama KBS

Foto: Gong Hyo Jin Pilih Gong Yoo Jadi Tipe Ideal, Begini Tingkah Kocak Kang Ha Neul di Teaser Drama KBS Soompi
WowKeren dan Kanal247


Terkejut tak mampu menyaingi Gong Yoo, Kang Ha Neul tetap menunjukkan perhatiannya pada Gong Hyo Jin di teaser serial TV 'When The Camellia Blooms' KBS 2TV.

Kanal247.com - Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul siap kembali ke layar TV dengan “When The Camellia Blooms”. Ini menjadi proyek akting perdana bagi Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin dikenal sangat menguasai genre romansa komedi yang akan diangkat di serial TV baru ini.


Baca juga ...

“When The Camellia Blooms” sudah semakin gencar melakukan promosi. Teaser, poster hingga cuplikan adegan telah dirilis. Pada 30 Agustus dirilis teaser baru yang masih fokus menampilkan Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul sebagai dua pemeran utamanya. Di teaser itu karakter Dong Baek (Gong Hyo Jin) mengejutkan Yong Shik (Kang Ha Neul) saat mengatakan bahwa dia bukan pria tipe idealnya.

Yong Shik bertanya siapa tipe idealnya. Dong Baek dengan yakin mengungkapkan bahwa Gong Yoo adalah pria tipe idealnya. Yong Shik pun menunjukkan ekspresi terkejut yang lucu karena dia sadar tidak dapat menandingi Gong Yoo. Meski begitu, Yong Shik adalah karakter pria yang terus terang dan tidak suka menyembunyikan perasaannya.

Yong Shik masih berusaha mendekati Dong Baek dan juga melindunginya. “Aku sudah menjadi penggemarmu. Kamu sangat keren,” kata Yong Shik. “Dong Baek, kmu tidak sendirian lagi dan aku akan di dekatmu sepanjang tahun,” imbuh Yong Shik lagi. Yong Shik terlihat tersipu setiap kali dia berada di dekat Dong Baek.

Nah, apakah chemistry akting Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul sudah terlihat lewat adegan-adegan di teaser ini? Nantikan bagaimana kelanjutan kisah Dong Baek dan Yong Shik di episode perdana “When The Camellia Blooms” yang tayang pada 18 September mendatang di KBS 2TV. Naskah “When The Camellia Blooms” sendiri ditulis oleh Im Sang Choon yang sebelumnya sukses dengan “Fight For My Way”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel