Ikut Viralkan Kisah ‘KKN Desa Penari’, Raditya Dika Diminta Tak Lakukan Ini

Foto: Ikut Viralkan Kisah ‘KKN Desa Penari’, Raditya Dika Diminta Tak Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikut memviralkan sebuah cerita horor 'KKN Desa Penari' yang disebut berasal dari kisah nyata di kanal YouTube pribadinya, Raditya Dika membagikan klarifikasi dari pencerita awal banjir komentar ini.

Kanal247.com - Cerita 'KKN Desa Penari' memang sedang menjadi bahan perbincangan menarik saat ini. Pasalnya, cerita yang pertama kali ditulis melalui akun Twitter @SimpleM81378523 disebut-sebut merupakan sebuah kisah nyata. Seorang Raditya Dika pun ternyata juga ikut-ikutan membuat kisah horor itu viral dengan menjadikannya konten di kanal YouTube pribadinya.


Baca juga ...

Video yang dibagikan oleh Radit itu bahkan sempat menjadi trending di YouTube Indonesia cukup lama. Radit mengaku jika ia sebenarnya ingin mengetahui apakah kisah itu benar-benar terjadi atau ada sentuhan fiksi.

Radit pun akhirnya bisa menghubungi pemilik akun Twitter @SimpleM81378523 untuk memberikan klarifikasi penting mengenai cerita buatannya yang menjadi viral.

"Gue di video gue bilang kalau gue minta pendapat resminya dia tapi ternyata tidak direspon, tapi setelah video YouTube gue keluar dia baru dia memang sedang slow respon mungkin lagi ada ada pekerjaan jadi baru bisa ngerespon gue sekarang," ucap Radit pada video yang dibagikan kemarin, Jumat (30/8).

Radit bercerita jika ia meminta klarifikasi mengenai kisah "KKN Desa Penarasi" kepada pemilik akun Twitter anonim itu. Melalui Radit, akun Twitter itu akhirnya mengungkapkan jika sebenarnya kisah "KKN Desa Penari" tidak benar-benar nyata 100%. Ada beberapa hal yang tidak diceritakan agar tidak membuat orang-orang yang terlibat di dalamnya terganggu.

Warganet yang kebanyakan sudah membaca kisah "KKN Desa Penari" itu mengaku cerita ini memang cukup menyeramkan. Kisah itu bahkan dianggap cocok jika diangkat menjadi film horor.

Radit bahkan diminta untuk menyutradarai film itu. Lucunya, warganet meminta jika Radit berpikiran menjadikan kisah "KKN Desa Penari" film maka suami Anissa Aziza itu dilarang berakting. Warganet merasa jika film horor akan gagal seram jika Radit menjadi pemerannya. Ada pula yang menyebut Radit cocok menjadi figuran.

"Tolong bang radit,kalo mau dibikin film jangan sampai keduluan sama sutrada sinetron azab,biar aura mistisnya tidak berubah jadi wagu (aneh). Terimakasih," ucap Z***ng. "Kalo ni cerita jd Film. Raditya Dika jd kang ciloknya, terang A***in. "Kalau ini dijadiin film. bang radit jadi yang gedor gedor kaca mobil aja," tandas D***ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...