Pamer Abs di Pemotretan, Suho Bahas Kedewasaan Member EXO Hingga Karier Akting

Foto: Pamer Abs di Pemotretan, Suho Bahas Kedewasaan Member EXO Hingga Karier Akting High Cut
WowKeren dan Kanal247


Menjadi member tertua di grup EXO, Suho yang paling mengetahui perkembangan dan pertumbuhan para membernya. Suho sendiri juga melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Kanal247.com - Suho belum lama ini didapuk menjadi model untuk majalah fashion lokal High Cut. Tampak dari foto yang sudah dirilis, leader EXO ini berpose seksi memamerkan abs sempurnanya.


Baca juga ...

Terlihat di foto, Suho mengenakan busana serba hitam dan memperlihatkan perut yang dipenuhi dengan abs sempurna. Di foto lainnya, ia mengenakan busana berwarna biru dengan gaya yang sama yakni mengumbar abs di perut.

Di wawancara singkatnya, Suho berbincang mengenai perannya sebagai leader di grup EXO hingga kariernya di dunia akting. Sebagai member tertua di grup besutan SM Entertainment ini, Suho merasa para membernya telah berubah banyak sejak debut.

"Member termuda kami, Sehun, yang debut saat masih remaja, sekarang sudah 26 tahun. Seperti itulah waktu terlewat. Menurutku setiap member mampu memperlihatkan perubahan kedewasaan dari usia mereka," jawab Suho. "Dan aku bangga karena bisa melakukan yang baik dengan cara mereka sendiri, entah lewat musik seperti yang mereka inginkan atau akting."

Suho EXO

Sumber: High Cut

Seperti yang diketahui, sekarang ini sudah ada member EXO yang wajib militer yakni D.O. dan Xiumin. Suho merasakan bahwa member lainnya merasa tanggung jawab dan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk mengisi vakum beberapa member.

Ia juga berbicara tentang imej. "Dikenal sebagai panutan, imej seperti itu memberi pengaruh signifikan dalam hidupku. Di kehidupan nyata, aku serakah tentang apa yang sangat aku suka dan aku hidup kompetitif. Aku mencoba genre musik yang berbeda dan memiliki pengalaman di luar EXO, itu adalah sesuatu yang aku mulai temukan tentang diriku," lanjutnya.

Tak lupa, Suho juga bercerita tentang peran yang ingin ia dapatkan di proyek akting mendatang. "Aku tak tahu pasti peran apa yang ada di pikiranku. Aku hanya ingin menggambarkan cerita tentang keseharian orang-orang. Cerita tentang orang di sekitar yang kita lihat setiap hari, atau cerita normal yang kita tahu," tutupnya.

Sementara itu, EXO sekarang ini tengah disibukkan kembali dengan tur konser terbarunya. Beberapa negara sudah dikonfirmasi bakal dikunjungi oleh EXO. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana konser EXO di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...