Krisna Mukti Bantah Punya Hubungan Dekat dengan Ratna Pandita Eks Rekan Duet Lucinta Luna

Foto: Krisna Mukti Bantah Punya Hubungan Dekat dengan Ratna Pandita Eks Rekan Duet Lucinta Luna Instagram



Kabar kedekatan Krisna Mukti dan Ratna Pandita mencuta ketika foto mereka yang mengenakan baju pengantin mencuat. Jika Krisna membantah, begini pernyataan dari mantan teman duet Lucinta Luna.

Kanal247.com - Pesinetron Krisna Mukti dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan pedangdut Ratna Pandita, yang merupakan mantan rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga. Kabar kedekatan itu bermula ketika foto yang memperlihatkan keduanya mengenakan busana pengantin mencuat.

Namun Krisna membantah hal tersebut. Ia menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Ratna hanya untuk kolaborasi namun justru diminta pemotretan juga.

"Jadi, awalnya gue diminta Ratna Pandita buat featuring bareng dia," kata Krisna, ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, dilansir Kumparan pada Jumat (30/8). "Terus, diminta buat pemotretan. Pas sampai, kok gue mikir ini pemotretan tapi ada wedding-nya padahal featuring aja. Sebatas itu aja."

Alhasil, publik pun sempat berspekulasi jika pria 50 tahun itu akan menikah dengan Ratna. Namun Krisna menegaskan jika hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.

"Tapi nyatanya, foto itu tersebar jadi banyak pertanyaan menikah dengan Ratna," ucap Krisna. "Itu enggak benar, hanya gue memang menjadi teman duet Ratna Pandita. Kayak gue dulu sama Nita Talia, sebatas rekan kerja aja."

Baca juga ...

Pernyataan Krisna barusan rupanya membuat Ratna kecewa. Pelantun "Udah Gak Tahan" ini merasa memang dekat dengan pemain sinetron "Doa Membawa Berkah" itu.

"Saya sedih sekali ya, Mas Krisna punya statement seperti itu, apa lupa," tutur Ratna saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8). "Kita sering makan bareng, jalan bareng, masa nama saya aja dia lupa gitu kan. Saya sedih banget."

Ratna juga menyesalkan atas ucapan Krisna itu, lantaran baru seminggu yang lalu mereka makan bersama. Ia juga mengaku saat ini sedang menjalani proses pendekatan dengan pria kelahiran Jakarta itu. Ratna juga tidak menampik bahwa foto tersebut merupakan salah satu potret pre-wedding bareng Krisna.

"Sakit hati enggak, cuma saya menyesalkan ya. Kecewa Mas Krisna kok bicara seperti itu. Padahal makan bareng, jalan bareng sampai lupa nama saya," ujar Ratna. "Kalau nikah sih belum, kita baru foto prewedd aja. Kalau di luar sana bilang menikah, itu belum. Saya sudah dekat dengan Mas Krisna sebelum saya di Duo Bunga."

Sementara itu, Ratna belum bisa memberikan keterangan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Krisna. Yang jelas, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Krisna bukanlah untuk pansos alias panjat sosial.

"Ya nanti lihat saja ke depannya saya sama Krisna Mukti seperti apa. Saya mohon doanya sama semuanya," pungkas Ratna. "Saya jangan dibilang pansos karena pansos itu kan enggak ada, enggak terlihat saya pansos. Karena ini kan ada buktinya, saya foto bareng, saya kenal, saya dekat, saya sering jalan bareng, makan bareng."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel