Lucu, Amarah Gempita Ternyata Bisa Langsung Pudar dengan Lagu Stephanie Poetri

Foto: Lucu, Amarah Gempita Ternyata Bisa Langsung Pudar dengan Lagu Stephanie Poetri instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata lagu 'I Love You 3000' milik Stephanie Poetri bisa langsung membuat putri Gading Marten dan Gisella Anastasia melupakan rasa kesalnya hingga membuat warganet gemas.

Kanal247.com - Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia memang dikenal sangat lucu dan menggemaskan. Tidak heran jika gadis kecil bernama Gempita Nora Marten itu dilabeli sebagai adik "online" oleh warganet.


Baca juga ...

Momen-momen menggemaskan Gempi pun kerap dibagikan oleh Gading dan Gisel di akun Instagram masing-masing. Kelucuan dan kepolosan Gempi pun selalu membuat warganet tidak henti-hentinya memuji.

Potret lucu Gempi kala marah pun tetap membuat warganet gemas. Pasalnya, Gempi sangat mudah melupakan kekesalannya hanya dengan menyanyi. Lagu Stephanie Poetri yakni "I Love You 3000" juga menjadi salah satu cara ampuh membuat Gempi kembali ceria.

Hal itu terlihat dalam salah satu IGTV Gisel di akun @gisel_la. Ia terlihat membagikan video kala Gempi marah, namun langsung berubah ceria saat diminta menyanyi "I Love You 3000".

"Ngambek-ngambek kenapa?" ucap Gisel lalu mulai menyanyikan lagi Stephanie dan diikuti oleh Gempi. "Lagi ngambek-ngambek disuruh nyanyi, nyanyi," sambung Gisel usai menyanyikan satu bait lagu itu.

Gempi pun langsung terlihat ceria usai menyanyikan lagu "I Love You 3000" itu. Ia pun langsung semangat menyiapkan bumbu-bumbu untuk makan. Gisel dan Gempi memang terlihat sedang berada di dalam restoran pada video itu.

Para kakak "online" Gempi pun segera membanjiri video gadis kecil yang dibagikan pada Kamis (28/8) itu dengan komentar gemas seperti biasa. Tak sedikit pula yang memberikan pujian kepada Gisel lantaran bisa mendidik putrinya dengan sangat baik.

"Lucu bangetttt," seru @b***ue. "Gemes bgt anjir," ucap @z***dw. "Parah nih gempi bikin ulah mulu suka bikin orang gemasssshhhh," terang @h***sh. "Makinnn emesssssss gemm," lanjut @m***a_.

"Suka sama cara ka Giselle ngedidik Gempi," puji @n***da. "Mama isel salut bngt aku tuh pinter bngt ngedidik gempi," sambung @p***ya. "Gisel ibu yg hebat dan pintar me didik Gempi," tandas @d***18.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...