Seulgi Red Velvet Pilih Sederet Idol Wanita yang Jadi Dancer Terbaik Saat ini, Siapa Saja?

Foto: Seulgi Red Velvet Pilih Sederet Idol Wanita yang Jadi Dancer Terbaik Saat ini, Siapa Saja? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tampil di 'Weekly Idol' untuk promosi comeback, Seulgi menyebutkan empat nama idol populer yang menurutnya memiliki kemampuan menari yang sangat mengagumkan.

Kanal247.com - Red Velvet pada Agustus ini melakukan comeback dengan merilis “Umpah Umpah”. Saat ini Red Velvet sedang disibukkan dengan proses promosi comeback mulai dari tampil di acara musik hingga menjadi bintang tamu program-program TV Korea.


Baca juga ...

Salah satu penampilan mereka adalah menjadi bintang tamu dalam acara “Weekly Idol” yang ditayangkan di MBC Every1. Di episode baru itu pembawa acara “Weekly Idol” menggelar jumpa pers mini untuk comeback mereka.

Member grup asal agensi SM Entertainment itu ditanya satu per satu oleh pembawa acara. Ketika giliran Seulgi, MC Nam Chang Hee bertanya, “Benarkah bahwa BoA memilih kamu sebagai dancer terbaik di SM bersama dengan U-Know Yunho TVXQ, dan Taemin SHINee?”. Seulgi menjawab, “Itu benar dan ini adalah sebuah kehormatan.”

BoA, Yunho dan SHINee dikenal sebagai idol senior yang berbakat dan mencapai kesuksesan besar karena kerja keras mereka. Ketiganya juga memiliki kemampuan menari yang mengagumkan. Tak heran jika Seulgi merasa sangat terhormat ketika kemampuan menarinya sudah diakui oleh para senior yang keren tersebut.

Red Velvet di \'Weekly Idol\'

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Seulgi ditanya siapakah idol yang menurut dia memiliki kemampuan menari paling baik diantara grup idol wanita. “Ada banyak sekali. Lisa Black Pink, Chungha, Momo Twice, Lee Chae Yeon IZ*ONE juga menari dengan sangat baik,” kata Seulgi.

Red Velvet di \'Weekly Idol\'

Sumber: Soompi

“Ada sangat banyak yang tidak bisa aku sebutkan satu demi satu,” imbuhnya. Usai mendengar jawaban Seulgi ini, Joy pun tampak jahil ikut menimpali percakapan tersebut. “Kamu baru saja melakukannya,” tutur Joy dengan bercanda. Di akhir Seulgi mengatakan bahwa idol yang berbakat menari itu memiliki kharisma paling kuat dari gerakan-gerakan yang mereka lakukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...