Prilly Latuconsina Nostalgia Masa SMA, Momen 'Ngoceh' Dikerumuni Teman Malah Bikin Rekan Artis Gemas

Foto: Prilly Latuconsina Nostalgia Masa SMA, Momen 'Ngoceh' Dikerumuni Teman Malah Bikin Rekan Artis Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nostalgia momen saat kelas 1 SMA lewat sebuah video, Prilly Latuconsina berhasil membuat Zaskia Sungkar hingga Naysila Mirdad kepalang gemas. Intip yuk videonya!

Kanal247.com - Bukan cuma persoalan karier dan asmara, media sosial Instagram Prilly Latuconsina pun tak pernah lepas dari sorotan publik. Setiap foto dan video yang kekasih Maxime Bouttier ini bagikan selalu berhasil menyita perhatian 30 juta pengikutnya.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, video yang diposting Prilly pada Jumat (30/8) sukses menuai sorotan. Dara berusia 22 tahun ini rupanya tengah membagikan sebuah video lawas di masa ia duduk di bangku SMA.

Tampak Prilly dikerumuni para teman wanita juga teman prianya. Sementara Prilly disini terlihat asyik menceritakan sesuatu hal seraya memegang secarik kertas yang ia buat menggulung.

"Nemu video waktu aku SMA kelas 1. Gak tau ini siapa yang rekam yaa haha dan gak tau juga ini kenapa pada ngumpul dengerin aku ceritaa hahaha. Kangen deh masa-masa sekolah dulu," tulis Prilly. "Btw kok aku ngerasa kaya anak SD yaaa hahaha."

Video yang diposting Prilly ini rupanya benar-benar sukses menyita perhatian. Pasalnya dalam waktu singkat saja, sebanyak 700 ribu lebih pengakses telah menonton video yang dibagikan oleh Prilly ini.

Tak ketinggalan, beragam komentar pun memenuhi postingan Prilly kali ini. Di samping terpesona dengan paras imut Prilly, nyaris dari para netter mengaku gemas dengan tingkah bintang film "Danur" itu.

"Ebusyettttt imut bnget dah idol gw," seru akun @sud****41. "Lucuu bgt ihh, gemayyy yahh kaya anak Sd," sambung akun @gi*****gu.

"Yahh ampuunn sdh paling imut di kelilingi pula ha-ha-ha," komentar akun @rian*****. "Kecil2 tapi jadi pusat perhatian, cuman Prilly laah," timpal akun @rochma*****.

Rupanya bukan cuma netter, rekan selebriti pun turut gemas seusai melihat video yang Prilly bagikan. "Gemes bgttttt," seru Zaskia Sungkar. "Hahahahahaha gemesss banget sih," sahut Naysila Mirdad.

"Anak keciiiww," komentar Tasya Kamila. "Yaampun unyu2," timpal Titi Kamal. "Udah bacot yaaa dari dulu.... @prillylatuconsina96," sedang tandas Ricky Cuaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel