Tagar 'Saya Bersama NM' Heboh, Nikita Mirzani Makin Bungkam Elza Syarief dengan Pernyataan Menohok

Foto: Tagar 'Saya Bersama NM' Heboh, Nikita Mirzani Makin Bungkam Elza Syarief dengan Pernyataan Menohok Instagram



Nikita Mirzani beri pernyataan menohok sekaligus jabarkan pasal yang Elza Syarief dan Sajad Ukra tuduhkan padanya terkait kasus dugaan penelantaran anak.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali bersuara. Lewat akun Instagram pribadi, Nikita menuliskan pernyataan menohok yang ia tujukan pada kuasa hukum mantan suaminya Sajad Ukra, Elza Syarief.

Bukan cuma pernyataan menohok, Nikita yang dituduh telah menelantarkan buah hatinya yang bernama Azka Raqilla Mawardi juga membandingkan dirinya dengan Elza Syarief. Tak ketinggalan, Nikita juga menjabarkan pasal yang Elza Syarief tuduhkan padanya.

"Ibu Elsa yg sangat terhormat. Lawyer hebat yg dulu sama prnh jadi tersangka juga. Cuma kita beda kasus yah bu," tulis Nikita Mirzani. "Saya jadi tersangka kasus anak kandung yg saya rawat dan saya besar kan sendiri. Tapi klo ibu elsa kan kasus penyuapan nyuruh org berkesaksian palsu."

"Ibu bilang katanya kemarin, 'saya laporkan nikita dlm kasus deskriminasi anak'. Ini ada penjelasan dr Google ttg deskriminasi anak & penelantaran. Ini pasal yg ibu sebutkan di acara hotman Paris kemarin," timpal Nikita menambahkan. "Coba di baca netizen yg nyai garis biru A B C. Apakah ada ciri2 sih azka mengalami gangguan yg ada di pasal 77 tsb. Selamat membaca netizen ku #sayabersamanm," tutupnya.

Baca juga ...

Postingan Nikita ini dalam sekejap diserbu para netizen. Di luar dugaan, dukungan semakin gencar netizen serukan untuk Nikita. Bahkan mereka beramai-ramai membubuhkan tagar "Sayabersamanm".

"Semangat Nyaaaaiiii Kami Semua Bersama Nyai. #sayabersamanm," seru akun @so****mo. "Azka happy, azka sehat, pendidikan azka juga international, mana ada si seorang ibu kayak nyai nelantarin anaknya sendiri, aneh aneh aja," celetuk akun @floren*****.

"#SayabersamaNM dan Allah SWT bersama kebenaran jangan lupa berdoa nyaiii.., kami ikut juga mendoakan nyaii disini. Semangat," timpal akun @if*****ria. "#KamiBersyamaNM Insya'Allah Allah akan slalu menolong dan mendengar setia doa orang yg bener. Nyai pasti bisa melewati semua ini dan akan hidup bahagia di kemudian hari," tandas akun @ka*****nm.

Tak cuma netter, rekan artis juga kembali membubuhkan dukungannya. Usai Dewi Persik dan Melanie Subono, Bertrand Antolin pun ikut menyerukan dukungannya. "Respect saya yg teramat luar biasa untuk seorang single mom yg bekerja dan berkorban demi anak2 nya," tulis Bertrand dengan akun @bertrand1407.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel