Abimana Aryasatya Banjir Ucapan Terima Kasih Kala Dekap Erat Penggemar Cilik, Kenapa?

Foto: Abimana Aryasatya Banjir Ucapan Terima Kasih Kala Dekap Erat Penggemar Cilik, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Abimana Aryasatya membagikan potret kala mendekap erat seorang penggemar di depan poster film 'Gundala', warganet tiba-tiba menuliskan ucapan terima kasih karena ini.

Kanal247.com - Nama aktor tampan Abimana Aryasatya saat ini tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya, film "Gundala" yang ia perankan mendapatkan respon sangat positif di hari pertama penayangan di bioskop, Kamis (29/8).


Baca juga ...

Abimana pun memiliki cara unik untuk menunjukkan kebahagiaannya lantaran film superhero miliknya itu mendapatkan antusias besar dari orang Indonesia. Abimana terlihat membagikan foto kala mendekap seorang anak kecil yang menggunakan topi Gundala. Abimana dan bocah kecil itu terlihat berfoto di depan poster film yang karya Joko Anwar itu.

Abimana pun tak lupa membagikan caption manis untuk potret manis itu. Abimana berkata jika saat yang paling menyenangkan adalah membuat orang-orang di sekitarnya bahagia.

"Saat kamu bahagia dengan membuat orang-orang disekitarmu bahagia," tulis Abimana pada keterangan foto yang ia unggah pada hari ini, Jumat (30/8).

Warganet segera membanjiri unggahan pria berusia 36 tahun itu. Menariknya, mereka terlihat berbondong-bondong mengucapkan terima kasih lantaran menjadi "Gundala". Warganet menganggap jika Abimana telah sukses memberikan sosok pahlawan dari negeri sendiri untuk anak-anak.

"Masya Alloh semalem dh nnton gundala bangga rasanya terimakasih my Idol," ucap @d***88. "Anak kecil dan superhero-nya," sambung @d***ty. "Akhirnya ada pahlawan baru buat anak anak Indonesia," ucap @a***ul.

Warganet pun terlihat berlomba-lomba memberikan selamat atas perilisan film terbaru Abimana. Mereka mengharapkan Abimana akan selalu sukses dengan semua filmnya.

"Seneng banget udah liat filmnya, Mas Abi.. sukses!" seru Y***20. "Tokoh Superhero bukan hanya di layar lebar atau layar kaca tapi dalam kehidupan nyata yang berusaha memberikan sikap santun dan ramah hingga menjadi tenang dan bahagia itulah seharusnya di negeri kita Indonesia... salut bang @abimana_arya Keren!" puji @k***al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel