Nisya Ahmad Kena Hardik Disebut ‘Benalu’, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Adem

Foto: Nisya Ahmad Kena Hardik Disebut ‘Benalu’, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Adem instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad akhirnya memberikan penjelasan mengapa keluarga adik pertamanya yakni Nisya Ahmad tinggal di rumah yang sama lantaran mendapatkan banyak hujatan.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang selalu mementingkan keluarganya. Raffi bahkan diketahui tinggal bersama dengan sang ibu dan adik perempuan pertamanya, Nisya Ahmad. Sayang, Nisya yang terlihat tinggal bersama Raffi bersama keluarganya justru kerap mendapatkan hujatan.


Baca juga ...

Nisya tak henti-hentinya disebut sebagai "benalu" oleh warganet lantaran dianggap numpang hidup dengan Raffi meski sudah memiliki suami serta anak. Raffi dan Nisya yang biasanya diam pun akhirnya memberikan jawaban atas tanda tanya publik.

Nisya menerangkan jika tentu gosip "menguasai" rumah Raffi bukan kata yang tepat. Pasalnya, ia memang menjadi orang yang lebih sering di rumah dibandingkan dengan kakaknya serta Nagita Slavina. Sehingga, para karyawan menjadikannya perantara sebelum membeli atau melakukan sesuatu sebagai bentuk meminta izin ke Raffi dan Nagita.

"Sebenarnya bukan nguasain tapi kan yang sering di rumah emang aku, mbak Gigi kan syuting. Apalagi A Raffi ketemu syukur, enggak ya sudah saking jarang ketemunya meski satu rumah," jawab Nisya pada program acara Raffi "Okay Boss".

Raffi juga menerangkan bahwa ia adalah orang yang meminta adiknya itu untuk tinggal di rumahnya saat masih bujangan. Raffi justru orang yang kembali ke rumah itu usai putranya semakin besar agar bisa menjadikan anak Nisya teman bermain.

"Maaf ya netizen ya, rumah gue kan banyak ya. Nah, waktu gue masih bujangan rumah itu terlalu besar buat gue. Jadi waktu Nisya anaknya sudah mulai gede 'sudahlah tinggal di rumah Aa saja, biar keurus rumahnya'. Dulu gue sama Gigi juga tinggal di apartemen, pas Rafathar mulai besar biar ada teman kan Nisya anaknya 3. Jadi rumah keluarga nggak papa, cukup kok," papar Raffi. "Jadi bukan dikuasain Nisya tapi gue yang nyuruh."

Warganet pun langsung segera membanjiri video yang dibagikan kemarin, Kamis (29/8) itu. Mereka langsung memanggil para haters yang biasanya menyindir Nisya. Warganet bahkan langsung memuji Raffi lantaran selalu berusaha membahagiakan adik-adiknya meski Nisya dan Syahnaz Sadiqah sudah memiliki suami.

"Itu netizen yg nanya rumah a.raffi di kuasain nisya..masalah buat ellooohhhh ..tuh dengerin c a raffi udah ngejelasiin," sindir S***ti. "Inilah Raffi Ahmad sebenarnya , Dewasa ,Kebapak bapak an, dan berwibawa ..... Real sultan RANS," terang W***ri. "Salut sama A'a raffi Walaupun udah punya keluarga sendiri" tapi tetap tidak lupa sama adik"nya masih kasi jajan perbulan loh Padahal itungannya mereka udah punya suami sendiri," tandas P***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...