Jadi Drama Pertama Usai Wajib Militer, Ini Alasan Kang Ha Neul Pilih ‘When the Camellia Blooms’

Foto: Jadi Drama Pertama Usai Wajib Militer, Ini Alasan Kang Ha Neul Pilih ‘When the Camellia Blooms’ Soompi



Tidak hanya mengagumi naskahnya, Kang Ha Neul juga memberikan pujian pada karakter yang diperankan oleh Gong Hyo Jin di serial TV 'When the Camellia Blooms' ini.

Kanal247.com - Kang Ha Neul akan kembali ke layar TV usai menyelesaikan tugas wajib militernya pada tahun 2019 ini. Kang Ha Neul akan tampil menjadi pemeran utama serial TV “When the Camellia Blooms” bersama aktris populer Gong Hyo Jin.

“When the Camellia Blooms” siap menampilkan kisah romansa komedi yang diketahui menjadi genre yang sangat dikuasai Gong Hyo Jin. Fans pun penasaran menantikan bagaimana chemistry Kang Ha Neul dengan Gong Hyo Jin dalam kisah seru karya penulis Im Sang Choon yang sebelumnya sukses membuat naskah “Fight For My Way” ini.

Di wawancara terbaru, Kang Ha Neul pun mengungkapkan alasan dia memilih “When the Camellia Blooms” sebagai proyek akting perdana usai wajib militer. Kang Ha Neul berkata, “Saat aku pertama membaca naskahnya, aku ingin mengucapkan terima kasih ke penulis karena aku suka dengan kehangatan (ceritanya),” puji Kang Ha Neul.



“Aku sebelumnya sudah mengatakan ini ke Gong Hyo Jin. Aku merasa Dong Baek (karakter yang diperankan Gong Hyo Jin) yang tetap teguh (dengan apa yang dia percaya) meski menghadapi prasangka dari sosial, sangat menginspirasi,” puji Kang Ha Neul. “Tidak ada alasan untuk melewatkan (kesempatan) untuk memerankan karakter yang membantu dan mendukung seseorang (seperti Dong Baek),” kata Kang Ha Neul.

Kang Ha Neul pun memuji habis-habisan pada sosok Dong Baek yang menjadi tokoh utama “When the Camellia Blooms”. “Akhir-akhir ini banyak orang yang percaya bahwa menyembunyikan perasaan adalah hal yang harus dilakukan oleh orang dewasa. Meski begitu Yong Shik (karakter yang diperankan Kang Ha Neul) cenderung memberikan segalanya karena menyembunyikan (perasaan) bukanlah gayanya,” ujar Kang Ha Neul.

“Adegan yang menunjukkan situasi nyata, yang keras namun perasaan jujur akan diekspresikan di sini dan akan menambah keseruan drama,” tutur Kang Ha Neul. “’When the Camellia Blooms’ adalah serial TV yang hangat dan lucu yang akan membuatmu memikirkan tentang kemungkinan seseorang menjadi keajaiban ke orang lain,” tambahnya. Kang Ha Neul senang dengan karakter yang dia perankan karena tidak takut mengejar seseorang yang dia cintai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel