Tak Cuma ke Sahabat, Luna Maya Juga Berikan 'Pelukan' ke Rekan Wartawan Bikin Hati Ayem

Foto: Tak Cuma ke Sahabat, Luna Maya Juga Berikan 'Pelukan' ke Rekan Wartawan Bikin Hati Ayem Instagram



Berhati bak malaikat, Luna Maya rupanya tak segan berikan 'pelukan' ke para wartawan. Mengetahui hal itu, netter pun berbondong-bondong lemparkan pujian dengan membabi buta.

Kanal247.com - Belum juga habis keseruan dari pesta ulang tahun aktris cantik Luna Maya yang belum lama ini ia gelar di sebuah restoran mewah. Pada momen ini, terlihat begitu banyak taburan cinta yang didapat oleh Luna.


Baca juga ...

Sederet artis papan atas berbondong-bondong menyisihkan waktunya untuk menghadiri pesta ulang tahun wanita berdarah Bali itu. Mulai dari Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Boy William, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, rupanya Luna tak hanya memberikan sambutan hangat pada sahabat-sahabatnya. Mantan kekasih Ariel tersebut juga tak segan berikan "pelukan" pada para wartawan.

"Thank you for the endless support, dengan segala pemberitaan, baik maupun kurang baik tapi tetap kita sama sama saling membutuhkan," tulis Luna Maya seraya pamer potret tengah dikelilingi para wartawan. "Thank you for coming."

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung meninggalkan beragam komentar. Mereka menilai bahwa Luna ini seakan memiliki hati bak malaikat yang tak pernah dendam dengan siapa pun.

Meski memang media ada yang memberitakan kejelekannya namun ia tetap memerikan "pelukan". Atas hal itu pujian demi pujian kembali mengalir di "lapak" Luna dengan begitu deras.

"Teruslah menjadi bijak dan mendunia.. Allah bersamamu," komen akun @rani*******. "Tambah wise mbak bulaaaaaaan, dan aku semakin bangga sebagai fans karena pada hakikatnya menjadi manusia lebih baik adalah pondasi kebahagiaan. Sukses always mbak bulaaaaan," timpal akun @elf****. "Queen tetep jadi yg terbaik dlm hal apapun semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan kemudahan..amin," tutur akun @zai*******.

"Masyaalloh,,,,lembut bgt hati kak luna,,, bijak bgt kata2nya,,,ttp santuy," ujar akun @aza*******. "Ini bru yg namnya Artis pintar dan berkelas," tandas akun @and************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel