Baim Wong Labeli Mantan Terindah, Marshanda Justru Sebut Suami Paula Verhoeven Paling Bikin Trauma

Foto: Baim Wong Labeli Mantan Terindah, Marshanda Justru Sebut Suami Paula Verhoeven Paling Bikin Trauma Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong beberkan kebaikan hati cinta pertamanya, Marshanda justru sebut mantan paling trauma dan bikin sakit hati saat ditanyai Atta Halilintar. Ada apa?

Kanal247.com - Meski telah menjalani kehidupan masing-masing, nama Baim Wong dan Marshanda masih sering dikaitkan satu sama lain. Seperti saat Baim Wong didaulat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya, "Wow Banget".


Baca juga ...

Disini Baim Wong disinggung perihal sosok Marshanda. Tak disangka kendati telah menjadi bagian masa lalu, suami Paula Verhoeven itu tak segan mengungkap kebaikan hati Marshanda.

"Kalau ini (Marshanda) cinta pertama. Dengan senang hati aku akui," ungkap Baim Wong seraya tersenyum semringah. "Dia orangnya baik banget dan supel," tandas Baim menambahkan.

Berbeda saat menjadi bintang tamu di "Wow Banget" Trans7, Marshanda mengungkap hal yang bertolak belakang dengan apa yang dibeberkan oleh Baim Wong. Ibu satu anak ini justru terkesan menjelekkan Baim Wong.

"Buat aku dia (Baim Wong) mantan paling trauma. Eh enggak deh," ujar Marshanda yang rupanya bergurau. "Aku bercanda. Bukan mantan paling trauma tapi mantan paling sakit hati," timpal Marshanda disusul gelak tawa pemandu acara dan penonton studio.

"Oh kita bisa menyimpulkan, trauma karena sakit hati," sambung Anwar Sanjaya. "Enggak, enggak. Kalau ditanya orang, aku enggak bisa menjelaskan. Intinya aku enggak bisa mengerti dia. Dia enggak bisa mengerti aku. Jadi maksudnya baik tapi jatuhnya jadi saling menyakiti," terang Marshanda.

Diketahui Baim Wong dan Marshanda pertama kali merajut kasih pada tahun 2006 silam. Awal mula kisah asmara mereka lantaran terlibat satu judul sinetron "Benci Bilang Cinta". Tengah berada di puncak karier, Baim Wong dan Marshanda pun menjadi pasangan paling hits kala itu.

Sayang hubungan keduanya kandas pada tahun 2007. Marshanda akhirnya dipersunting Ben Kasyafani pada tahun 2011 dan dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan yang mereka beri nama Sienna Ameerah Kasyafani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...