Tuai Kontroversi Lagi, Lee Jong Hyun Memutuskan Keluar dari CN Blue dan Semakin Dikritik

Foto: Tuai Kontroversi Lagi, Lee Jong Hyun Memutuskan Keluar dari CN Blue dan Semakin Dikritik Kpopmap
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Hyun melalui FNC Entertainment mengumumkan keluar dari grup CN Blue dan juga mengungkapkan permintaan maaf atas tindakannya yang menuai banyak kritik.

Kanal247.com - Nama Lee Jong Hyun kembali ramai dibicarakan publik saat dia terungkap telah mengirim pesan pribadi ke Youtuber wanita pada 28 Agustus. Usai menuai banyak kritikan, Lee Jong Hyun akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup band CN Blue dan mengungkapkan permintaan maaf.


Baca juga ...

“Halo ini Lee Jong Hyun. Aku sekali lagi minta maaf pada orang-orang yang sudah aku lukai melalui kata-kata yang tidak pantas dan tindakan dan pada semua orang yang telah aku kecewakan. Selain itu meskipun ini terlambat, aku menginformasikan ke kalian bahwa aku keluar dari CN Blue,” tulisnya. “Aku minta maaf bahwa aku membahayakan member dan aku sudah mengatakan ke member bahwa aku keluar. Aku malu telah mengecewakan fans yang sudah mempercayaiku,” tuturnya.

“Sejak kita semua termasuk aku saat ini sedang melakukan wajib militer, butuh waktu untuk menyampaikan pendapat dan mengumumkan ini. Aku mersa bersalah dan berterima kasih ke agensi yang sudah menunggu,” tulisnya. “Aku merasa sangat menyesal karena kesalahanku dan aku bersedia menerima kritik dari banyak orang. Aku minta maaf telah memunculkan kritik karena hal yang memalukan,” tutup Lee Jong Hyun.

Keputusan Lee Jong Hyun untuk akhirnya keluar dari CN Blue ini sangat dinantikan oleh netter karena kontroversi sebelumnya yang dia lakukan sudah cukup merugikan reputasi grup band tersebut. Lee Jong Hyun pada Maret 2019 dikabarkan terlibat dalam kontroversi chatroom yang berkaitan dengan Jung Joon Young.

Lee Jong Hyun melanjutkan tugas wajib militernya dan menurut FNC Entertainment dia sadar pantas mendapatkan kritikan sehingga sedang memperbaiki diri. Namun kini justru menuai kontroversi lagi dengan menghubungi Youtuber Park Min Jung. Lee Jong Hyun pun semakin dikritik di forum online Theqoo.

Ew,” tulis netter. “Ini keputusan yang bagus,” komentar netter. “Baru (keluar) sekarang?” sindir netter. “Dia keluar tapi dia tidak akan memperbaiki diri sepanjang hidupnya,” kritik netter. “Jadi selama ini dia belum keluar?” komentar netter. “Orang tidak akan berubah semudah itu,” komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...