Akhirnya Kembali Akting di Drama Genre Romcom, Gong Hyo Jin: Aku Jatuh Cinta dengan Naskahnya

Foto: Akhirnya Kembali Akting di Drama Genre Romcom, Gong Hyo Jin: Aku Jatuh Cinta dengan Naskahnya Twitter



Gong Hyo Jin memberikan pujian pada penulis naskah 'When The Camellia Blooms' dan mengaku kagum dengan karya-karya penulis tersebut yang dirilis sebelum ini.

Kanal247.com - Gong Hyo Jin akan kembali ke layar TV dengan membintangi “When The Camellia Blooms”. Ini merupakan serial TV dengan genre romansa komedi yang akan ditayangkan di KBS1 TV. Gong Hyo Jin menjadi pemeran utama bersama aktor Kang Ha Neul.

“When The Camellia Blooms” sudah mulai melakukan promosi dengan merilis teaser hingga beberapa foto cuplikan adegan Gong Hyo Jin maupun Kang Ha Neul. “When The Camellia Blooms” sangat dinantikan penonton karena Gong Hyo Jin dikenal memiliki julukan ratunya genre romansa komedi. Apalagi serial TV ini akan menjadi proyek akting perdana Kang Ha Neul usai wajib militer.

Pastinya penggemar penasaran kenapa setelah sekian lama vakum, Gong Hyo Jin memilih comeback di genre romansa komedi dengan “When The Camellia Blooms”. Aktris itu berkata, “Aku tidak ingin memberikan karakter ini pada orang lain”. Dia pun memuji naskahnya.

Baca juga ...

“Aku dengan cepat jatuh cinta pada ceritanya. Aku sudah menonton drama dari penulis Im Sang Choon dan aku selalu memikirkan dialog yang ditulis dengan baik,” puji Gong Hyo Jin. “Naskah untuk serial TV ini juga seperti novel berseri dan itu membuatku penasaran kapan episode selanjutnya akan tayang. Ini menjadi salah satu naskah paling menyenangkan yang pernah aku baca,” tuturnya.

Gong Hyo Jin lalu menjelaskan seperti apa karakter yang dia perankan di “When The Camellia Blooms”. “Dong Baek itu polos tapi dia juga karakter paling berani dan tidak takut yang pernah aku perankan". Menurut Gong Hyo Jin, Dong Baek selalu kuat dan tetap bekerja dengan baik meski dia mendapatkan banyak tudingan yang bermacam-macam.

Dia adalah karakter yang akan tetap mempertahankan sisi polosnya meski menghadapi hidup yang sulit. Dong Baek akan tetap tulus mencintai orang-orang di sekitarnya meskipun dia sendiri tidak pernah dicintai dengan baik. Gong Hyo Jin berkata, “Di aspek-aspek itu, aku merasa dia beda dari karakter-karakter yang sudah aku perankan sebelumnya. Dia bukan karakter yang dapat kamu deskprisikan dengan mudah. Jadi menurutku aku dapat lebih menyatukan ekspresiku dan mengembangkan aktingku melalui dia.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel