Nikita Mirzani Ngamuk ke Kuasa Hukum Sajad Ukra Saat Tampil di 'Hotman Paris Show'

Foto: Nikita Mirzani Ngamuk ke Kuasa Hukum Sajad Ukra Saat Tampil di 'Hotman Paris Show' Instagram



Tak kuasa menahan emosi lantaran hidupnya bersama sang buah hati terusik, Nikita Mirzani meluapkan makian ke pengacara Sajad Ukra kala mereka dipertemukan di acara Hotman Paris.

Kanal247.com - Nikita Mirzani saat ini sedang dihadapi permasalahan mengenai kasus dugaan penelantaran anak, Azka Raqilla Ukra yang merupakan buah cinta pernikahannya dengan Sajad Ukra sang mantan suami. Kasus itu dilaporkan oleh Sajad yang didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief.

Namun baru-baru ini, Nikita justru dipertemukan dengan Elza Syarief di acara [=Hotman Paris Hutapea], yakni "Hotman Paris Show". Hal itu diketahui dari video yang diunggah Nikita ke Instagram pribadinya pada Rabu (28/8).

Dalam video itu, Nikita yang mengenakan busana hitam tiba-tiba datang ke arah pengacara Sajad Ukra yang sedang duduk memakai baju warna oranye bermotif. Didampingi Melaney Ricardo untuk menenangkan, Nikita berteriak memaki Elza Syarief.

"Lo pikir gue narkoba! Gue maling? Sakit ya? Ngapain lo ganggu gua mulu?" kata Nikita ngamuk. "Sakit ya? Otak lo sakit ya tiga tahun ganggu enggak bisa ya?"

Baca juga ...

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang," tulis Nikita di bagian caption. "Seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa."

Nikita lantas beterima kasih kepada Hotman yang telah memberinya pencerahan mengenai masalah anak yang seharusnya tidak pantas dijadikan kasus seperti itu. Pemain "Jakarta Undercover" itu juga bertekad akan selalu memperjuangkan anak-anaknya dan membesarkan sendiri.

"Terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini," pungkas Nikita. "Niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah."

Unggahan Nikita itu pun langsung mencuri perhatian netter sekaligus rekan sesama artis yang kemudian meramaikan kolom komentar. Mereka meminta kepada ibu tiga anak tersebut untuk sabar dengan masalah yang sedang menimpanya.

"Deeek.. Istighfar deeek... @nikitamirzanimawardi_17 Allah lg memberikan ujian ke km.. Sabar sayang," komentar Kalina Oktarani. "Sabar sayang... bismilah untuk kamu dan anak anak akan mendapatkan keadilan. semoga Allah selalu melindungi kamu dan selalu memberikan kekuatan @nikitamirzanimawardi_17 sabar ya," sahut akun @fitri***.

"Merinding ak liatnya ngerasa gmn jd seorang ibu tunggal jga kaya nyai proud of you nyaiku Tuhan ga tidur dn gaa da yg bsa ambil kebahagiaan anak2mu dr mu..." tulis akun @liia***. "Sumpaaaah lihat langsung luse kaya gini smpe merinding,sabar yah ada kita2 d samping nyai @nikitamirzanimawardi_17," balas akun @keyazha***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel