Dion Wiyoko-Morgan Oey Hingga Ernest Prakasa Selfie Bareng, Hal Ini Bikin Salah Fokus

Foto: Dion Wiyoko-Morgan Oey Hingga Ernest Prakasa Selfie Bareng, Hal Ini Bikin Salah Fokus instagram
WowKeren dan Kanal247


Ernest Prakasa membagikan potret selfie bersama dengan Morgan Oey dan Dion Wiyoko di Instagram, warganet langsung salah fokus hal ini dan menuliskan komentar kocak.

Kanal247.com - Kedekatan seorang selebriti dengan rekan kerjanya yang bertemu di lokasi syuting memang kerap membuat gemas publik. Apalagi jika pertemanan itu berlanjut meski tidak lagi bekerja sama. Pertemanan Dion Wiyoko, Morgan Oey, dan Ernest Prakasa pun menarik perhatian.


Baca juga ...

Dion, dan Ernest memang dipertemukan usai membintangi film "Cek Toko Sebelah" yang mengguncang bioskop pada tahun 2016 lalu. Kini mereka kembali dipersatukan dalam sebuah drama yang merupakan seri lanjutan dari "Cek Toko Sebelah". Morgan akan menjadi pemeran baru dalam seri itu. Ketiganya terlihat kompak melakukan selfie untuk pertemuan mereka di lokasi syuting.

"Akhirnya setelah menanti sekian lama, kami bertiga bisa dipersatukan. Nantikan Trio Glodok Boyz di Cek Toko Sebelah The Series (Season 2), masih di @hooq.id! " tulis Ernest kocak pada unggahan yang ia bagikan kemarin, Selasa (27/8).

Warganet langsung menyerbu unggahan ketiga aktor itu dengan komentar, khususnya para penggemar perfilman Indonesia. Mereka mengaku tidak sabar menantikan seri lanjutan dari "Cek Toko Sebelah". Pasalnya film itu berhasil memikat banyak penonton sampai mendapatkan penghargaan.

"Wah season 2!" tulis @n***ij terlihat antusias. "Ahahaha ga sabaaar!" sambung @n***ta. "Sdh ngk sabar nunggu film#nya Ernest," lanjut @m***18.

Lucunya ada pula yang menuliskan komentar kocak lantaran salah fokus dengan mata milik ketiga aktor itu. Pasalnya Dion, Morgan, dan Ernest sama-sama bermata sipit. Ketiganya bahkan diketahui memiliki kesamaan keturunan Tionghoa.

"Mantulll mata nya pda ilang semua," seru @d***_. "Tolong jangan pada merem semua coba, open your eyes," terang @s***93. "Kenapa pada merem si kalo di foto," goda @s***at.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...