Atta Halilintar Disebut Pelaku di Curhatan, DJ Bebby Fey Beri Penjelasan

Foto: Atta Halilintar Disebut Pelaku di Curhatan, DJ Bebby Fey Beri Penjelasan instagram
WowKeren dan Kanal247


Curhatan DJ Bebby Fey di Instagram mengenai 'tidur' dengan seorang YouTuber sukses membuat nama Atta Halilintar terseret. DJ Fey mengaku enggan memberikan konfirmasi karena tak mau dianggap pansos.

Kanal247.com - Kehidupan di dunia hiburan memang tidak pernah lepas dengan anggapan "bebas" bak budaya Barat. Hal itu terlihat dari banyaknya para selebriti Tanah Air yang terlihat memiliki kehidupan yang terbuka. Bahkan gosip simpang siur "ngamar" bersama pasangan kekasih kerap muncul di permukaan.


Baca juga ...

Baru-baru ini nama Atta Halilintar bahkan terseret kasus pergi ke hotel dengan seorang DJ. Atta langsung dijadikan pelaku atas curhatan DJ Bebby Fey yang mengungkapkan telah dibohongi seorang YouTuber usai mereka melakukan hubungan intim di hotel.

Fey mengungkapkan jika ia dibohongi oleh YouTuber misterius itu dengan iming-iming akan diajak kolaborasi bersama. Namun, ia justru diblok di semua jenis komunikasi mereka dan janji manis sang YouTuber tidak terbukti.

Komentar Gebby Festa yang menyeret nama Atta pun langsung membuat putra sulung Gen Halilintar itu disebut pelaku. Ciri-ciri yang disebutkan Fey juga dianggap sangat mirip dengan Atta. Lantas benarkah pelaku yang disebut-sebut Fey adalah Atta?

Fey mengungkapkan jika ia tidak mau memberikan konfirmasi apa pun mengenai curhatannya di media sosial. Fey berkata jika ia kuasa hukumnya nanti yang akan menerangkan mengenai masalahnya.

"Maaf aku belum bisa kasih tahu dulu," ucap Fey seperti yang dilansir dari laman detikHOT, Rabu (28/8). "Biar nanti kuasa hukum aku yang angkat bicara mengenai perihal ini."

Fey berkata jika ia tidak ingin dibilang panjat sosial alias pansos dengan pelaku yang dibeberkan melalui Instagram @bebby_fey itu. Meski begitu, Fey berjanji akan langsung memberikan konfirmasi jika memang mengantongi izin dari kuasa hukumnya.

"Karena aku nggak mau dibilang pansos," seru DJ cantik itu. "Nanti aku jelaskan kalau aku sudah boleh bicara sama kuasa hukum aku," tandasnya lalu.

Hingga saat ini pihak Atta masih belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai gosip yang tengah banyak diperbincangkan media itu. Pro dan kontra pun menyelimuti masalah yang belum jelas ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...