Elvia Cerolline Sakit Gigi, Billy Syahputra 'Gercep’ Temani Berobat Sampai Tunda Syuting

Foto: Elvia Cerolline Sakit Gigi, Billy Syahputra 'Gercep’ Temani Berobat Sampai Tunda Syuting instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra semakin menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih, bahkan ia rela memilih menunda pekerjaan demi mengantarkan Elvia Cerolline yang sedang sakit gigi.

Kanal247.com - Billy Syahputra tak hanya menunjukkan rasa cintanya kepada Elvia Cerolline dari kata-kata saja namun juga sikap. Hal itu ia lakukan belum lama ini saat sang kekasih diserang sakit gigi.


Baca juga ...

Billy langsung mencurahkan sepenuhnya perhatian kepada Elvi yang mengeluh sakit gigi. Sebagai kekasih, ia mengaku perlu untuk menomorsatukan kesehatan selebgram cantik yang baru ia pacari beberapa bulan ini.

Tak hanya itu, Billy rupanya juga merasa bahwa sakit gigi tak seharusnya disepelekan. Hal ini lantaran rasa sakitnya yang bisa menjalar ke area tubuh lainnya. Karenanya wajar bila ia ingin memastikan sang kekasih sampai sembuh.

“Gigi kan tempatnya saraf apa-apa, pokoknya parah lah sakitnya,” kata Billy Syahputra di Jalan Kapten P Tendean, Selasa (27/8). “Saraf semua ada di gigi, jadi intinya gue sebagai pasangan ada pasangan lagi sakit, susah, ya berobat dulu sembuhin dulu.”

Bahkan demi menemani Elvia berobat, Billy rela menunda pekerjaannya yang sudah dijadwalkan. Ia sampai membuat reschedule kontrak syuting untuk 3 vlog.

Tak hanya itu, ia juga akan memikirkan ulang tentang rencana syuting di Bali dengan sang kekasih. Ia tentu tak ingin kesehatan Elvi semakin menurun lantaran kelelahan jika dipaksakan untuk tetap berangkat.

“Kemarin dapat tawaran ada schedule syuting 3 episode vlog, akhirnya di reschedule hari Kamis depan,” ungkapnya. “Rencana mau ke Bali syuting sama Raffi Ahmad, rencana ngajak El kalau bisa dan memungkinkan ikut, kalau enggak ya udah.”

Rupanya tak hanya kepada El, Billy memang selalu memperlakukan pasangannya dengan sangat istimewa. Adik mendiang Olga Syahputra ini rupanya tak pernah setengah-setengah dalam merawat dan menjaga kekasihnya.

“Kalau gue sih maksimal, kalau punya pasangan walaupun gimana sama kerjaan gue gimana caranya kerjaan gue, gue sampingkan dulu lah buat pasangan gue,” terang Billy. “Karena sangat fatal kalau gigi sampai bengkak gitu kasihan si El.”

Kendati demikian, bukan maksud Billy untuk menolak rezeki yang ada. Menurutnya jika memang itu adalah rezekinya, maka akan kembali sendiri. “Bukan nolak rezeki ya, balik lagi kalau rezeki ada ya balik lagi. Jadi intinya kalau pasangan lagi ada masalah pasti kan mengenyampingkan segala hal untuk pasangan,” imbuh pemilik nama asli Jhoni Billy ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...