Luna Maya Pamer Momen Ultah, Ussy Sulistiawaty Justru Lantang Ungkap Kekesalan

Foto: Luna Maya Pamer Momen Ultah, Ussy Sulistiawaty Justru Lantang Ungkap Kekesalan Instagram



Bukan kesal dengan Luna Maya, Ussy Sulistiawaty justru sebal dengan dirinya sendiri lantaran tak bisa memenuhi undangan ulang tahun mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Kanal247.com - Kemeriahan ulang tahun ke-36 Luna Maya masih terus meninggalkan cerita. Seperti diketahui, pada Senin (26/8) kemarin, Luna telah menggelar acara pesta ulang tahunnya di sebuah restoran mewah.


Baca juga ...

Dalam perayaan ulang tahunnya ini, sederet artis papan atas terlihat berdatangan. Mulai dari Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, serta rekan-rekan dekatnya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, hingga Gading Marten.

Tentu saja momen spesial itu tak lupa Luna abadikan dalam sebuah potret yang kemudian ia bagikan di Instagram pribadinya. Salah satunya saat Luna meniup lilin sedang teman-temannya sibuk mengabadikan lewat ponsel masing-masing.

"Setiap tahun memiliki sesuatu yang istimewa," tulis Luna Maya dengan bahasa Inggris. "Tahun-tahun mendatang akan menjadi luar biasa."

Sontak unggahan Luna itu langsung menuai beragam komentar. Ucapan selamat ulang tahun masih terus bergulir di "lapak" miliknya meski unggahan bertema bertambahnya umur Luna bagikan berkali-kali.

Namun ada salah satu komentar rekan artis yang justru "sewot" di unggahan di atas. Sosok tersebut tak lain adalah istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty.

"Huhu kesalll kemarin ga sempet kesana, sekali lg HBD lunny smuaa doa yg terbaikkkkkkkk @lunamaya," ujar Ussy. Tak lama kemudian, Luna Maya membalasnya dengan memberikan emoji mata hati.

Luna Ussy

Instagram

Ternyata ungkapan kekesalan Ussy itu bukan hal negatif. Justru ia kesal dengan dirinya sendiri lantaran tak bisa memenuhi undangan Luna di pesta ulang tahunnya karena kesibukannya.

Sementara itu, netter juga sempat memberikan penilaian bahwa dari momen tersebut mereka yakin jika sosok Luna memiliki kepribadian yang begitu bagus. Mengingat banyaknya teman-teman yang hadir dan nyaris semuanya dari kalangan artis "berkelas".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel