Jedar Keceplosan Sebut Chacha Frederica Bukan Lagi Sahabat Dekat, 'Tawa' Lega Kok Malah Mencuat?

Foto: Jedar Keceplosan Sebut Chacha Frederica Bukan Lagi Sahabat Dekat, 'Tawa' Lega Kok Malah Mencuat? Instagram



Jadi bintang tamu di acara yang digawangi Raffi Ahmad, Jessica Iskandar keceplosan sebut Chacha Frederica bukan lah sahabat dekatnya lagi. Mengetahui itu, netter justru ungkapkan 'tawa' lega karena hal ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini nama aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar mendadak menghiasi berbagai media pemberitaan. Hal itu tak lain karena urusan asmaranya dengan Richard Kyle.


Baca juga ...

Usai mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga, kini akhirnya ia akan segera melepas status jandanya ke pelukan Richard. Kabarnya, ia bakal menggelar resepsi di Pulau Dewata, Bali.

Tak hanya soal asmara, pertemanan Jedar juga tak luput dari sorotan. Apalagi jika sudah menyangkut genk hebohnya dengan Nia Ramadhani Cs, Girl Squad. Bicara soal Girl Squad, sosok Chacha Frederica sepertinya sudah jarang sekali terlihat berkumpul bersama.

Hal itu tampak dengan jelas ketika Chacha sudah memutuskan untuk hijrah dan menutup auratnya dengan hijab. Hanya saja dalam sebuah kesempatan keduanya pernah mengatakan jika hubungan mereka baik-baik saja.

Namun tak disangka, ketika Jedar menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang digawangi oleh Raffi Ahmad, ibu satu anak itu mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Awalnya, Jedar menyebutkan satu per satu anggota dari Girl Squad.

Tetapi nama Chacha tak disebutkan oleh Jedar. "Kok nama Chacha enggak disebutkan tadi," tanya Raffi. "Ya tapi kan namanya berteman boleh kan berteman sama siapa saja. Tapi memilih teman dekat juga boleh sama siapa aja yang srek kan," terang Jedar.

Lebih lanjut, Jedar mengaku bahwa kini dirinya memang tak lagi dekat dengan Chacha. Namun ia menegaskan bahwa jika dirinya bertemu dengan Chacha masih saling tegur sapa hanya saja tak pernah lagi bermain bersama.

"Kalau ketemu tuh masih ngobrol, cuma emang mungkin enggak main bareng. Karena aku jarang main kebanyakan sama anak, kerja," sambung Jedar. "Jadi jarang main kan, ketika main kan pinginnya main sama teman-teman."

Dari pernyataan Jedar itu terdengar bahwa ia seakan tak lagi menjadikan Chacha sebagai sahabat dekatnya. Melihat tayangan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Hampir sebagian besar dari mereka justru layangkan "tawa" lega lantaran Chacha tak lagi bersama Girl Squad. Pasalnya, mereka menilai bahwa genk milik Jedar tidak lah berfaedah.

"Setuju ca.. mending fokus sma hijrahnya dan suami Aja.. ga berfaedahh ikut2n gang sosialita bgituan.. kerjaanya party,,joget2..goyang2... hadehhhh," komen akun @abi*********. "Gak berbobot lagian pake geng2 segala...gw sih dukung caca," tambah akun @yud*****. "Alhamdulillah...lbh memilih hijrah...drpd ngumpul2 gk jelaas," seloroh akun @fat**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel