Didukung Son Ye Jin dan Han Ji Min, Jung Hae In Bahas Karakternya dalam Film ‘Tune In For Love’

Foto: Didukung Son Ye Jin dan Han Ji Min, Jung Hae In Bahas Karakternya dalam Film ‘Tune In For Love’ Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Jung Hae In membandingkan karakter di 'Tune In For Love' dengan kepribadiannya hingga membahas julukan yang melekat padanya karena sering membintangi genre yang sama.

Kanal247.com - Usai menyelesaikan serial TV “One Spring Night”, Jung Hae In saat ini sedang sibuk promosi film barunya yang berjudul “Tune In For Love” . Film genre romantis ini akan menampilkan Jung Hae In dan Kim Go Eun sebagai dua pemeran utamanya.


Baca juga ...

Jung Hae In lagi-lagi mengambil proyek akting dengan genre romantis. Sebelumnya Jung Hae In menjadi pemeran utama di serial TV “Pretty Noona Who Buys Me Food” bersama Son Ye Jin. Dia lalu menjadi pemeran utama bersama Han Ji Min di serial TV “One Spring Night”. Jung Hae In mengungkapkan bahwa proyek film baru bersama Kim Go Eun mendapatkan dukungan dari Son Ye Jin dan Han Ji Min.

“Son Ye Jin dan Han Ji Min mengirimkan dukungan, mengatakan bahwa mereka menantikan film baru ini. Aku ingin menghidupkan ekspektasi orang-orang,” tutur Jung Hae In. Di wawancara terbaru, Jung Hae In mengungkapkan tentang hal penting saat akting. “Saat akting, menurutku hal paling dasar dan penting adalah menjadi perhatian orang lain,” kata Jung Hae In.

“Tak peduli pria, wanita, senior, atau junior, jika kamu menghargai dan memperhatikan, chemistry yang baik akan dengan mudah terjadi,” ujar Jung Hae In. “(julukan ahli genre mellow) adalah julukan yang sudah diberikan padaku karena aku bertemu dengan partner yang bagus di proses ini,” ujarnya. Aktor muda dengan visual yang tampan ini pun membahas tentang karakter Hyun Woo yang dia perankan di “Tune in For Love”.

“Saat aku sedang kencan, aku akan mencoba menunjukkan semuanya tanpa menyembunyikan apapun. Tapi aku juga berpikir bahwa tidak perlu berbagi semua rasa sakit yang kamu miliki,” kata Jung Hae In yang membahas tentang pentingnya rasa percaya diantara dua orang yang kencan. “Dia tidak sama denganku. Tapi tidak ada momen dimana aku tidak merasa cocok dengan Hyun Woo. Jung Hae In juga mengungkapkan bahwa Kim Go Eun cukup percaya diri dengan chemistry akting mereka di film ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...