Kisah Pilu Jessica Iskandar Saat Hamil El Barack, Tiada Hari Tanpa Air Mata

Foto: Kisah Pilu Jessica Iskandar Saat Hamil El Barack, Tiada Hari Tanpa Air Mata Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar menceritakan masa lalunya ketika mengandung El Barack, dimana wanita yang akrab disapa Jedar ini menyebut sebagai titik terendah namun juga bahagia, penasaran?

Kanal247.com - Jessica Iskandar belum lama ini menjadi bintang tamu di program "[tOkay Bos]" yang dibawakan Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Jedar ini sempat menceritakan masa lalunya.


Baca juga ...

Jedar mengaku sempat terpuruk ketika mengandung anak pertamanya, El Barack. Selama sembilan bulan mengandung, sahabat Nia Ramadhani itu selalu menangis. Kala itu, Jedar merasa berada di titik terendah dalam hidupnya namun juga merupakan titik paling bahagia.

"Saat itu 9 bulan hamil El tiada hari tanpa air mata," kata Jedar. "Itu adalah titik terjatuh dan titik bahagia bagi aku."

Ayah kandung El Barack, Ludwig Franz Willibald masih menemui Jedar ketika kandungannya berusia empat bulan. Namun Jedar tidak lagi menerima kabar Ludwig saat ia memutuskan pindah ke Amerika. Apalagi Ludwig pernah berjanji kepada Jedar akan datang namun hal itu tidak terbukti.

"Jadi waktu itu hubungannya cuma lewat telepon dan chat aja nggak ada yang lain lagi," pungkas wanita berusia 31 tahun ini. "Yang paling menyedihkan ketika kembali ke Indonesia dan tahu kalau dia mau batalin pernikahan itu nggak pernah berhenti nangis.

Untuk diketahui, Jedar dan Ludwig menikah pada Desember 2013 silam namun baru mendaftarkan pernikahan mereka 8 Januari 2014. Hingga pada 13 Oktober 2014, Ludwig mengajukan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penyebab pembatalan menikah itu sendiri diisukan lantaran keluarga pihak Ludwig tidak memberikan restu. Beredar kabar jika Ludwig masih keturunan bangsawan sehingga perbedaan status itulah yang diduga membuat penyebab pembatalan pernikahan.

Setelah bertahun-tahun berlalu, kini Jedar telah menemukan kebahagiannya dan sudah bertunangan dengan Richard Kyle. Rencananya, Jedar dan Richard akan menggelar pernikahan tahun 2020 mendatang berlokasi di dua tempat yakni Bandung dan Bali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel